Ifan Seventeen.jpg

Debut Solo, Ifan Seventeen Luncurkan “Janji Hati”

oleh: galih Entertainment Thursday, 3 December 2020 8:00 a.m.


Mancode - Ifan Seventeen kembali meramaikan belantika musik Indonesia setelah ditinggalkan teman-teman band Seventeen karena musibah tsunami di Tanjung Lesung, Banten. Kali ini, dia tampil sebagai solois dengan meluncurkan single “Janji Hati” bersama AFE Records.

Ifan mengaku, bahwa single karya Andree Taufan ini memang dipersembahkan khusus untuk teman-teman band Seventeen yang telah berpulang. “Aku tidak peduli tentang apa yang disangkakan oleh orang lain, aku ingin kembali berkarya walau nggak bisa bareng sahabat-sahabat aku yang sudah mendahului aku tapi aku ingin mempersembahkan ini kepada mereka karena kami udah layaknya sebuah keluarga yang bernama Seventeen,” jelas Ifan.

Meski sebagai solois, Ifan tetap berusaha menghadirkan nuansa band dalam single debutnya tersebut. Dia menyerahkan produksi musik ini kepada David Noah yang berusaha menginterpretasikan apa yang menjadi keinginan Ifan.


“Musik aku berusaha untuk terasa lebih deep, dan lebih terasa nge-bandnya karena ifan tetap menginginkan nuansa band terasa di lagunya, sehingga semampu aku agar terasa nuansa bandnya,” jelas David.

Seturut dengan rilisan single Janji Hati, Ifan juga mengumumkan konsep video klip lagu tersebut. Video klip Janji hadir dengan background story fiksi ilmiah Zombie dipadukan dengan dramatis bumbu percintaan yang bercerita tentang pertemuan antara seorang dengan seorang gadis zombie dengan seorang lelaki yang diperankan sendiri oleh Ifan.

“Aku sangat senang dengan rilis single ini karena mulai dari produksi musik hingga video klip aku ikut memberi masukan, dan prosesnya tidak sebentar dan akhirnya rilis sekarang,” jelas Ifan.

“Walaupun aku tidak dapat hadir sebagai band Seventeen, aku berharap semua fans Seventeen dapat menikmati persembahanku ini untuk saudara-saudaraku, dan tentu saja semua Ifanatic dan penikmat musik Indonesia dapat menerima lagu perdanaku ini,” tambah Ifan.

Baca Juga: Aminda Wujudkan Mimpi Bersama Yovie Widianto

Baca Juga: Vakum 12 Tahun, PAS Band Comeback dengan “Sesungguhnya”

Baca Juga: Cerita Unik di Balik Nama Panggung Ayuenstar




Share To


galih

galih

Dec. 3, 2020, 8 a.m.


tags : Debut Solo Ifan Seventeen Ifan Seventeen Single Janji Hati Entertainment Seventeen


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

History 1 September 2021 12:00 p.m.

Sejarah Polwan: Bermula dari 6 Srikandi asal Minang

Fashion Style 30 August 2021 13:00 p.m.

Inspirasi Gaya Rambut Karakter Peaky Blinders

Life Style 25 August 2021 9:00 a.m.

4 Tips untuk Bikers Tetap Fit Hadapi Musim Pancaroba