Orgasme.jpg

Dear Ladies, Ini Cara Agar Pasangan Tidak Cepat Orgasme

oleh: galih Life Style Saturday, 30 May 2020 10:00 a.m.


Mancode – Setiap pasangan pasti menginginkan seks yang hebat diranjang. Itu wajar adanya. Selain menambah rasa cinta, ada hal lain yang bisa dicapai dari hubungan seks, yakni kepuasan bersama.

Untuk mencapai kepuasan tersebut, banyak hal yang mesti diperhatikan pasangan, terutama mengenai orgasme. Sebab, menurut penelitian Hormones and Behavior Journal, tingkat orgasme dari hubungan seksual lebih sering terjadi pada pria dibanding dengan wanita.

Wanita pun dituntut pandai ‘memainkan’ tingkat orgasme pasangannya. Jangan sampai, titik klimaks saat berhubungan tidak sesuai dengan harapan bersama. Lalu, bagaimana cara agar pasangan, terutama pria agar tidak cepat orgasme? Simak ulasannya di bawah ini yang berhasil Mancode rangkum dari berbagai sumber.

Harus Tahu Waktu Pria Orgasme

Setiap tubuh memiliki waktu orgasme yang berbeda-beda. Makanya, jangan menganggap bawah kamu (wanita) adalah pihak yang terlalu lama orgasme. Seperti diketahui, faktanya bahwa laki-laki hanya membutuhkan waktu 3-5 menit untuk mencapai orgasme, sedangkan perempuan membutuhkan waktu 20 menit.

Lebih Banyak Foreplay

Cara lainnya adalah dengan mencoba lebih banyak melakukan foreplay. Dengan begitu, pasangan (pria) bisa mengatur tempo, sedangkan kamu bisa lebih punya banyak waktu untuk terangsang.

Jeda Waktu Permainan

Saat melakukan kegiatan foreplay, perhatikan jeda waktunya. Apabila dia sudah terangsang, maka pria akan lebih cepat orgasme. Kamu harus membantu pasangan agar lebih tenang. Contohnya dengan memimpin permainan dan berhenti saat ia semakin mendekati puncaknya.

Jangan Berharap Orgasme Bersamaan

Sangat mustahil bila pasangan bisa orgasme secara bersamaan seperti yang ada di film ataupun video lainnya. Ada yang lebih lambat, ada pula yang lebih cepat orgasme. Untuk itu, setiap pasangan nantinya jangan hanya berfokus pada kepuasan sendiri daripada keutamaan keintiman.

Demikian empat cara agar pria tak cepat orgasme. Untuk menerapkan cara tersebut, setiap pasangan sejatinya harus saling terbuka dan tentunya saling mendukung.

Baca Juga: Tips Raih Orgasme Lebih Baik

Baca Juga: 4 Minuman yang Bisa Meningkatkan Gairah Seks

Baca Juga: Manfaat Sering Melakukan Hubungan Seks


Share To


galih

galih

May 30, 2020, 10 a.m.


tags : Seks pasangan pengantin Tips Cegah Orgasme Pria Orgasme Pria Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 14 July 2020 9:00 a.m.

Hilang 6 Hari, Naya Rivera Ditemukan Tewas di Danau Piru

Entertainment 13 July 2020 12:00 p.m.

Duet Jackson Wang X MK Remix '100 Ways'