Hyundai Joglo-1.jpg

Dealer Hyundai Joglo Gelar Unfeeeling Stargazer, Ada Banyak Promo Menarik

oleh: galih Life Style Monday, 15 August 2022 10:00 a.m.


Mancode - Hyundai Stargazer resmi diluncurkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 pada Kamis (11/8/2022) lalu. Seluruh jaringan dealer Hyundai pun serentak memperkenalkan kepada konsumen.

Seperti halnya yang dilakukan Dealer Hyundai Joglo. Dealer tersebut menggelar Unfeeling Hyundai Stargazer dengan mengundang konsumen yang telah melakukan pemesanan atau SPK maupun calon konsumen yang ingin memboyong Stargazer.

"Jadi, sekarang serentak seluruh dealer Hyundai di Jabodetabek menggelar Unfeeling Hyundai Stargazer. Kami ajak konsumen yang sudah melakukan pemesanan atau SPK maupun yang belum datang ke sini," ujar Sigit Wijatmoko, Supervisor Hyundai Joglo, Sabtu (13/8/2022).

Dijelaskannya, Unfeeling Hyundai Stargazer dikemas dengan beberapa kegiatan. Salah satunya adalah product presentation, di mana calon konsumen mendapatkan penjelasan secara detail mengenai Hyundai Stargazer. Setelah itu, mereka juga berkesempatan untuk menjajal langsung Stargazer. "Test drive ini untuk memberikan kesempatan calon konsumen menjajal langsung berkendara dan merasakan fitur-fitur yang ada di Stargazer. Rutenya keliling area dealer," kata Sigit.


Hyundai Joglo.jpg



Diakuinya, sejak dibuka pemesanan Stargazer beberapa bulan lalu, peminat mobil Low MPV andalan Hyundai ini cukup tinggi. Tercatat, Dealer Hyundai Joglo telah membukukan 25 unit SPK. "Di momen ini juga, kami melakukan serah terima konsumen pertama Hyundai Stargazer," ungkap Sigit.

Tingginya permintaan Stargazer, kata Sigit, memang tak lepas dari sejumlah futur dan teknologi yang dihadirkan Stargazer. "Mobil konsep keluarga ini sudah banyak fitur dan teknologi yang tak dimiliki kompetitor. Ada Hyundai Smartsence, Blind-Spot Collision-Avoidance Assist, dan lainnya," tutur Sigit.

Yang menarik, lanjut Sigit, Stargazer juga telah dilengkapi dengan Bluelink, Connected Car Service yang memungkinkan pengguna untuk selalu terhubung dengan mobil mereka melalui smartphone. Misalnya menghidupkan atau mematikan mesin dan AC mobil, hingga mengetahui keberadaan mobil saat parkir.

Promo Khusus Dealer Hyundai Joglo

Untuk menarik hati konsumen memboyong Statgazer, beragam promo penjualan ditawarkan Dealer Hyundai Joglo. "Banyak promo menarik, misalnya lucky dip. Mulai dari voucher bensin, gadget, dan lainnya. Promo ini kita bisa kita koneksikan yang ada di pameran GIIAS," ujar Sigit.

Untuk skema pembayaran pun beragam, karena Dealer Hyundai Joglo telah bekerja sama dengan leasing ternama. Mulai dari bunga 0 persen setahun, DP minim, angsuran murah, dan lainnya. "Tinggal pilih sesuai keinginan konsumen. Misal DP minimum Rp35 juta. Bisa juga cicilan ringan Rp2,5 juta per bulan. Ada juga bayar 50 persen, sisanya 50 persen dibayar setahun kemudian," jelas Sigit.

Bahkan, kata Sigit, Dealer Joglo hadirkan instant approval. Tanpa survey, pembiayaan Stargazer calon pembeli bisa disetujui dengan mudah. "Program ini syaratnya pas BI Checking bagus. Kalau bagus, bisa langsung di-approval," kata Sigit.

Diketahui, Hyundai Stargazer terdiri dari empat varian di antaranya Active, Trend, Style dan Prime. Sedangkan harganya sebagai berikut:

Stargazer Active MT: Rp243.300.000
Stargazer Active IVT: Rp255.900.000
Stargazer Trend MT: Rp263.300.000
Stargazer Trend IVT: Rp275.900.000
Stargazer Style: Rp296.300.000
Stargazer Prime: Rp 307.100.000

Baca Juga: Hyundai Stargazer Melantai di GIIAS, Ini Varian dan Harganya

Baca Juga: Spesifikasi dan Harga KIA Carens yang Meluncur di GIIAS 2022





Share To


galih

galih

Aug. 15, 2022, 10 a.m.


tags : Hyundai Stargazer Stargazer Unfeeling Hyundai Stargazer Dealer Hyundai Joglo Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Fashion Style 3 October 2022 15:00 p.m.

Anniversary ke-5, iStyle.id Buka Store Offline di PIK

Entertainment 28 September 2022 13:00 p.m.

Gandeng Icha Eks Jikustik, Aldiv Rilis Single 'Menanti'

Entertainment 20 September 2022 9:00 a.m.

Konser Satu Dekade NOAH Sukses Digelar