Davina Raja.jpg

Davina Raja Rilis “Berharap Tak Berpisah” Versi Galau

oleh: galih Entertainment Friday, 25 September 2020 12:00 p.m.


Mancode – “Izinkan aku, untuk sekali ini saja. Semalam saja bersamamu mengenang asmara kita. Dan aku pun berharap, semoga kita tak berpisah. Dan kau maafkan kesalahan yang pernah ku buat”.

Penggalan lirik lagu tersebut pasti sudah sangat familiar. Hits single ciptaan Denny Chasmala yang dipopulerkan oleh Reza Artamevia menjadi sebuah lagu yang cukup everlasting bagi penikmat musik di Indonesia.

Berawal dari fenomena tersebut, Davina Raja penyanyi solo ini memutuskan untuk mengaransemen ulang lagu “Berharap Tak Berpisah” menjadi sebuah lagu yang berbeda dengan versi aslinya.

“Lagu ini gw nyanyiin hampir tiap hari di 2 tahun terakhir ini, bahkan sampai sekarang pun di masa pandemi seperti ini lagu itu terus terngiang,” ujar Davina.

Davina menjelaskan lagu Berharap Tak Berpisah yang memiliki mood ‘happy’ ini diubah menjadi versi lagu galau. “Sebenarnya sudah kepikiran untuk mengaransemen ulang lagu ini sejak sebelum pandemi, namun ternyata baru sempat untuk memulai lagi sekitar April tahun ini,” ucap mantan penyanyi latar Tompi ini.

Beberapa musisi seperti Duta Pamungkas dan M. Rizky ikut membantu dalam menciptakan instrument lagu “Berharap Tak Berpisah”. Selain itu, ada juga Sukma Jaya sebagai produser. “Beruntung semua teman yang membantu proses pembuatan lagu ini cukup mengerti apa yang saya ingin sampaikan melalui lagu ini, jadinya tidak terlalu rumit prosesnya dan cepat,” ujar Davina.

Lagu "Berharap Tak Berpisah" menjadi sebuah single perdana bagi Davina yang mulai fokus berkarier solo. Menurutnya, dengan menjadi soloist lebih bisa memiliki vibe dan memperlihatkan jati dirinya yang sebenarnya dengan karya dan musik yang sesuai dengan dirinya.

"Berharap Tak Berpisah" versi Davina sudah bisa dinikmati lagu dan music video-nya di seluruh digital music platform. “Semoga lagu ini bisa dinikmati dan mewakili perasaan pendengar yang juga merasakan hal yang sama, terutama di masa sulit seperti sekarang ini,” harap Davina.

Baca Juga: Mahen Luncurkan Single Terbaru “Datang Untuk Pergi”

Baca Juga: Peran Kehidupan Edwin Marshal di Single 'Demi Nafasmu'

Baca Juga: Genta Hadir dengan Single Debut 'Datang untuk Pergi'


Share To


galih

galih

Sept. 25, 2020, noon


tags : Single Berharap Tak Berpisah Davina Raja Davina Debut Single Entertainment penyanyi solo wanita


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like