David Bayu Rilis Video Musik ‘It’s OK for Me Now’, Sambung Cerita ‘Deritaku’.jpg

David Bayu Rilis Video Musik ‘It’s OK for Me Now’, Sambung Cerita ‘Deritaku’

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 28 December 2022 10:00 a.m.


Mancode - Musisi David Bayu pada akhir tahun ini melepas karya baru berjudul It’s OK for Me Now, menyusul kesuksesan dari lagu Deritaku. Diambil dari album perdananya, yakni Di Dalam Jiwa, It’s OK for Me Now menawarkan kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Perilisan lagu ini turut ditandai dengan kehadiran video musik resminya di akun YouTube David Bayu Tube sejak 16 Desember 2022. Video baru tersebut terlihat selaras dengan video musik lagu Deritaku, memiliki jalinan cerita yang menyambung dengan tata artistik yang seirama.

Disutradarai oleh sahabat lama David, Budi Cuprit, video pun menampilkan nama-nama yang sama seperti Jefri Nichol, Aline Iman, dan Audrey Davis, putri David Bayu.


“Ada tiga video yang menjadi satu jalinan cerita, Deritaku, It’s OK for Me Now, lalu yang satu lagi masih rahasia. Tunggu saja,” ungkap David, Senin (26/12/2022).

Saat ini, lagu Deritaku sudah mencapai lebih dari 4 juta streams di platform Spotify, dan video musiknya dilihat sebanyak 3 juta kali di YouTube.

“Senang sekali melihat orang-orang suka dengan lagu dan video musik Deritaku, semoga kalian juga bisa menikmati It’s OK for Me Now yang baru saja rilis,” tambah David.

Album Di Dalam Jiwa bisa didengarkan di seluruh platform musik digital, di antaranya Spotify, Apple Music, Joox, Resso, YouTube Music dan Deezer. Rilisan compact disc (cd) juga dapat dipesan di seluruh jaringan edar [at]demajors atau lama resmi demajors.

Baca Juga: Musisi Pieter Anroputra Lepas Album Baru ‘Incurable Romantic: Like You Always Do’

Baca Juga: Album Solo ‘Di dalam Jiwa’ Jadi Awal Baru Musisi David Bayu

Baca Juga: Bukan Konser, Begini Cara The Rain Rayakan Hari Jadi ke-21 Tahun




Share To


rachli

rachli

Dec. 28, 2022, 10 a.m.


tags : Video Musik Deritaku It’s OK for Me Now David Bayu


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA