Templet_Mancode_ (3).jpg

Danny Boyle akan Sutradarai Serial TV Band Punk The Sex Pistols

oleh: fachrul Entertainment Tuesday, 12 January 2021 17:00 p.m.


Mancode - Danny Boyle akan menjadi sutradara dan eksekutif produser dalam memproduksi serial singkat yang menceritakan band punk legendaris asal Inggris, Sex Pistols untuk jaringan TV milik Disney.

Seperti yang dikatakan oleh The Hollywood Reporter, serial itu bernama Pistol yang diangkat dari memoar Lonely Boy: Tales From a Sex Pistol (2017) yang ditulis oleh gitaris Steve Jones. Karena itu, pertunjukan tersebut akan berpusat di sekitar perjalanan hidup Steve Jones dari perumahan London Barat miliknya ke butik seks ikonik yang dimiliki oleh Vivienne Westwood dan Malcolm McLaren, pusat budaya punk di awal kemunculannya.

Dari sana, Danny Boyle akan menelusuri naik turunnya perjalanan Sex Pistols yang relatif singkat tapi menghentak dunia. Penulis Craig Pearce menciptakan serial ini dan menulis teleplays bersama Frank Cottrell Boyce (Sometimes Always Never).


Toby Wallace (Babyteeth) berperan sebagai Steve Jones, sementara Anson Boon (1917) akan berperan sebagai pentolan Sex Pistols, John "Johnny Rotten" Lydon. Melengkapi personel band lainnya ada Louis Partridge (Enola Holmes) sebagai bassis legendaris Sid Vicious, Jacob Slater sebagai drummer Paul Cook, dan Fabien Frankel (The Serpent) sebagai bassis asli sebelum Sid, Glen Matlock.

Juga bagian dari pemerannya adalah Dylan Llewellyn (Derry Girls) sebagai rekan band awal Steve Jones. Wally Nightingale yang diperankan oleh Sydney Chandler (Don't Worry Darling) sebagai Chrissie Hynde (vokalis band The Pretenders), Emma Appleton (The Witcher) sebagai pacar Sid Vicious, Nancy Spungeng dan Maisie Williams dari Game of Thrones sebagai ikon scene punk Jordan. It’s anarchy on the FX!

Juga bagian dari pemerannya adalah Dylan Llewellyn (Derry Girls) sebagai rekan band awal Jones, Wally Nightingale; Sydney Chandler (Don't Worry Darling) sebagai Chrissie Hynde pra-Pretenders; Emma Appleton (The Witcher) sebagai pacar Vicious, Nancy Spungeng; dan Maisie Williams dari Game of Thrones sebagai ikon scene punk Jordan.

The Sex Pistols awalnya terdiri dari vokalis Johnny Rotten, gitaris Steve Jones, drummer Paul Cook dan bassis Glen Matlock. Matlock kemudian digantikan oleh Sid Vicious pada awal 1977. Di bawah manajemen Malcolm McLaren, The Sex Pistols menggemparkan Inggris.

Melalui wawancara televisi yang kontroversial pada Desember 1976 dan single mereka pada Mei 1977 "God Save the Queen", yang menyerang kesesuaian sosial dan penghormatan warga Inggris kepada kerajaan Inggris, mereka memicu gerakan punk rock. The Sex Pistols dicekal tidak hanya oleh BBC tetapi juga oleh hampir setiap stasiun radio independen, menjadikannya "rekaman yang paling banyak disensor dalam sejarah Inggris".

Baca Juga: Personel Bad Religion dan Refused Bentuk Fake Names

Baca Juga: Peduli Virus Corona, Anak Punk Bagikan Masker Gratis

Baca Juga: Akhirnya Sony Tarik Cyberpunk 2077 dari Toko PlayStation




Share To


fachrul

fachrul

Jan. 12, 2021, 5 p.m.


tags : Band punk The Sex Pistols FX Danny Boyle Punk


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE