Danilla Riyadi Kembali Rilis “Pop Seblay” Berformat CD.jpg

Danilla Riyadi Kembali Rilis Album “Pop Seblay” Format CD

oleh: rachli Entertainment Thursday, 7 July 2022 11:00 a.m.


Mancode - Danilla Riyadi kembali merilis album ketiga bertajuk Pop Seblay dalam format compact disc, yang sebelumnya dirilis dalam format digital. Album yang dirilis pada 2 Juli 2022 ini merupakan sebagai wujud kerjasama lanjutan antara label rekaman Laguland Records dengan demajors.

Diproduseri oleh Otta Tarrega, Danilla Riyadi, dan Lafa Pratomo sebagai co-produser, Pop Seblay merupakan album yang tercipta dari rasa kerinduan. Kerinduan tersebut tepatnya kepada tim kesuksesan Danilla Riyadi, yaitu para teman dan rekan kerja yang jarang bertemu akibat pandemi.

Pop Seblay itu sebetulnya album yang jadi karena satu alasan, kangen sama anak-anak. Terus karena aku kangen, ingin banget di lagu-lagu ini yang kerjakan anak-anak saja,” kata penyanyi berusia 32 tahun ini beberapa waktu lalu.


Selama satu bulan penuh atau pada September 2021 lalu, semua anggota Tim Kesuksesan Danilla menempati studio Ruang Waktu untuk menggarap 12 lagu di Pop Seblay yang sebagian besar diciptakan oleh Danilla Riyadi dan Otta Tarrega.

Mereka berkesempatan untuk berkontribusi, mulai dari para musisi yang biasa mengiringi Danilla, seperti Lafa (gitar), Otta (kibor), Rendi James (gitar), Gallang Perdhana (bas), dan Edward Manurung (drum), hingga Lupus Mutiara, kucing penunggu Ruang Waktu yang ikut bersuara pada lagu Di Balik Selimut.

Pop Seblay juga menghadirkan sejumlah tamu spesial. Ada Sigit Pramudita dari grup Tigapagi yang menyumbang lirik Bukan Otomata sebagai sesama penyayang binatang, suara rayuan oleh pemandu siniar Bobby Mandela di lagu kudikan, Di Mana?, dan Fel d 1.

Di lagu Fel d 1, penyanyi Teddy Adhitya menjadikannya lagu paling sensual yang pernah ada tentang alergi, serta seniman visual Fluxcup, yang menginspirasi judul album ini lewat seri video “Monyet Seblay” buatannya, mendapat kehormatan membuka Pop Seblay dengan monolog absurdnya yang khas.

“Aku mengartikan seblay sebagai kayak habis capek, terus dapat makanan enak banget, terus merokok, kekenyangan, kena angin,” ucapnya.

Pop Seblay menjadi koleksi lagu yang memadukan sisi elegan dari album-album sebelumnya, seperti Telisik, Lintasan Waktu, dan album mini Fingers, dengan aransemen lebih riang, lirik lebih lugas, serta sifat cuek dan apa adanya yang dapat ditemukan dalam kehidupan sehari-hari Danilla Riyadi.

Sekadar informasi, dalam agenda perilisan CD album Pop Seblay, Danilla Riyadi juga bersiap menjalani rangkaian tur bertajuk Konser Tour PopSeblay di Juli 2022. Danillla akan menyambangi kota Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, dan Bali.

Baca Juga: Ungkapan Rasa Rindu Danilla Riyadi dalam Album 'Pop Seblay'

Baca Juga: Jengah Ekspektasi Penggemar, Danilla Riyadi Luncurkan “MPV”

Baca Juga: Gandeng Danilla Riyadi, OmBags Rilis ‘Persahabatan’ Bernuansa Akustik




Share To


rachli

rachli

July 7, 2022, 11 a.m.


tags : Compact Disc Format CD Album Pop Seblay Danilla Riyadi


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 12 August 2022 11:00 a.m.

MSI Umumkan Dua Model Laptop Gaming Terbarunya

Fashion Style 20 July 2022 11:00 a.m.

Inspirasi Makeup Terbaru ala Bintang Korea

Technology 20 July 2022 9:00 a.m.

Intip Spesifikasi dan Harga Xiaomi 12 Lite 5G