Daniel-Maldini.jpg

Daniel Maldini, Sang Penerus Dinasti Keluarga AC Milan

oleh: inggil Life Style Tuesday, 4 February 2020 9:00 a.m.


Mancode - Sepertinya AC Milan memang akrab dengan nama Maldini. Pasalnya, sudah ada tiga generasi keluarga Maldini yang bermain untuk klub asal Italia tersebut. Daniel Maldini yang melakoni laga debutnya di AC Milan saat bersua Hellas Verona di lanjutan liga menjadi generasi ketiga keluarga Maldini yang bermain untuk Rossonerri.

Pemain berkebangsaan Italia itu meneruskan jejak kakek dan ayahnya di Rossonerri. Berbeda dari sang kakek dan ayahnya yang merupakan bek handal AC Milan, Daniel bermain sebagai gelandang serang. Pemain 18 tahun itu dimainkan sang pelatih Stefano Pioli menggantikan Samu Castillejo pada babak kedua.

Sayangnya, pertandingan berakhir imbang 1-1 bagi kedua tim. Meski begitu, Daniel mengaku cukup emosional di pertandingan debutnya itu. Baginya menjalankan pertandingan bersama AC Milan merupakan mimpi yang menjadi nyata. Hasil imbang itu sekaligus menandakan Rossonerri belum terkalahkan saat kedatangan Ibrahimovic.

“Debut saya adalah mimpi menjadi nyata, meski hasil akhirnya cukup memalukan. Kami bisa melakukan lebih, tetapi masih ada banyak emosi,” kata Daniel seusai laga, seperti yang dikutip dari AFP.

“Debut ini adalah tujuan yang sudah saya tetapkan dalam diri sendiri, sekarang kami berharap untuk terus seperti ini. Saya merasakan emosi yang kuat, tetapi ayah saya meyakinkan diri saya,” Daniel menerangkan.

Menanggapi permainan dari Daniel, sang pelatih pun memberi apresiasi. Ia menyebut jika putra bungsu Paolo Maldini tersebut merupakan seorang penyerang yang berbakat. Hanya membutuhkan waktu serta menit bermain saja untuk menjadikan Daniel sebagai gelandang serang berkualitas milik Italia.

Anak itu punya kualitas dan bakat. Tentu, bakat saja tidak cukup. Saya sebenarnya berharap dia mendapatkan bola di pertandingan tersebut,” ujar Stefano Pioli, dilansir dari Football Italia.

Baca Juga: Bambang Pamungkas Pesepak Bola yang Punya Banyak Prestasi


Share To


inggil

inggil

Feb. 4, 2020, 9 a.m.


tags : Daniel Maldini AC Milan Maldini AC Milan Paolo Maldini


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Entertainment 14 August 2020 16:00 p.m.

Lebih Eksploratif, Alir Rilis Single Daun

Entertainment 14 August 2020 15:00 p.m.

Curhat Asmara Bagas RAN di Single 'Lelah Menanti'