Cxloe.jpg

Cxloe Rilis Single Terbaru Berjudul '12 Steps'

oleh: galih Entertainment Tuesday, 25 August 2020 10:00 a.m.


Mancode - Penyanyi dark pop asal Australia, Cxloe kembali merilis single terbarunya yang adiktif berjudul ‘12 Steps’. Perilisan ‘12 Steps’ bersamaan dengan penandatanganan kontrak eksklusif antara Cxloe dan Sandlot Records. Dipadu dengan visual yang mencolok, single ini tayang perdana di Complex UK.

Single ‘12 Steps’ pertama dari serangkaian project Cxloe di 2020 ini bercerita tentang kecanduan yang tabu dan jarang diperbincangkan. Namun, bagi Cxloe kecanduan bukanlah hal yang asing, hal yang bahkan dialami sendiri oleh keluarganya.

Lewat lagu ini, Cxloe ingin membagikan ceritanya supaya nyaman didengar, baik oleh dirinya sendiri maupun orang-orang terdekatnya. “Lagu ini bercerita tentang tahapan terapi untuk keluar dari toxic relationship,” ujar Cxloe baru-baru ini.

“Aku bertahun-tahun menjalani rehab. Dari situ aku sadar, bahwa toxic relationship itu sama nggak sehatnya dengan kecanduan lain. Baik itu kecanduan alkohol, makanan, shopping, bahkan kecanduan manusia semuanya kita lakukan karena kita merasa sakit. Dan aku paham banget. Kita mencari sesuatu atau seseorang untuk menutupi sakit yang kita rasakan,” tambahnya.

Dia melanjutkan, kecanduan perlu dibicarakan dan tidak diperlakukan sebagai topik yang tabu. “Lagu ini ditulis dari pengalaman saya dan saya sangat menghormati mereka yang berjuang melawan kecanduan dan berterima kasih kepada orang-orang kuat dalam hidup saya karena telah membiarkan saya menyoroti topik ini,” ungkap penyanyi kelahiran 23 November 1994 ini.

Single ’12 Steps’ merupakan single kedelapan sepanjang karier Cxloe. Single pertamanya dirilis pada 2017 berjudul Tough Love. Kemudian disusul dengan single 'Monster', 'Show You', 'I Can’t Have Nice Things', 'Low Blow', 'Sick', dan 'Devil You Don’t'.

Baca Juga: Lebih Segar, Powerslaves Rilis Ulang Lagu Impian

Baca Juga: Tuan Tigabelas X NTRL Rilis 'Bacot'

Baca Juga: Single Roses, Kisah Cinta yang Menyakitkan dari Eros Tjokro


Share To


galih

galih

Aug. 25, 2020, 10 a.m.


tags : Entertainment Cxloe Rilis Single Single 12 Steps Penyanyi Australia Cxloe


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like