Musisi-Morgxn.jpg

Curahan Hati Morgxn dalam “How Do You Hold What Hurts”

oleh: inggil Entertainment Monday, 1 March 2021 17:00 p.m.


Mancode - Penyanyi dan penulis lagu asal Los Angeles Morgxn kembali dengan single “How Do You Hold What Hurts”, sebuah lagu ballad emosional penuh kontemplasi. Lagu terbarunya tersebut terinspirasi dari cobaan yang menimpa dunia dan jarak yang tercipta sepanjang tahun 2020. Di lagunya, Morgxn bernyanyi “How do you hold what hurts?” terkait pandemi serta gejolak politik yang terjadi di seluruh dunia, seakan memaksa kita untuk bertanya pada diri kita sendiri kapankah kita akan sembuh dari semua ini?

“Lagu ini mungkin tentang kerinduan akan seseorang atau sebuah memori tertentu. Ada rasa persatuan di antara kita semua pada awal pandemi ini, di mana semuanya berhenti. Sesuatu yang kita semua alami, namun saat ini semakin banyak perpecahan, kekacauan, dan kekisruhan,” ujar Morgxn dari press rilis yang diterima Mancode.

Dunia menurut Morgxn adalah tempat yang bebas dari berbagai batas tradisional. Pada Juni 2020, morgxn merilis single “WONDER”. Versi pertama dari “WONDER” meraup lebih dari 2.3 juta stream di Spotify, dan berujung pada angka 50 juta stream dari seluruh dunia dari beragam platform.


Art-Work-Morgxn.jpg

Di TikTok, “WONDER” dipakai lebih dari 5000 video dengan lebih dari 25 juta view. “PUMP THE BREAK” menjadi single kedua morgxn pada 2020, tetap dengan tema yang lekat dengan kepercayaan pada diri sendiri.

Pada November 2020, Morgxn merilis sebuah EP remix ‘WONDER [reimagined]’ di mana ia berkolaborasi dengan sejumlah musisi favoritnya serta teman-teman sesama musisi termasuk PVRIS, Jagwar Twin, dan Smallpools yang memberikan sentuhan baru pada lagu “WONDER”.

Baca Juga: GAZT Kembali Rilis Single Barunya 'Somedays'

Baca Juga: Album Baru Kodaline 'One Day at a Time' Bertahan di #1 iTunes Chart

Baca Juga: Kolaborasi Guadpad 4000 & !LLMIND Lahirkan Single “How Many”




Share To


inggil

inggil

March 1, 2021, 5 p.m.


tags : Musisi Morgxn Lagu Baru Morgxn 2021 Lagu Baru Morgxn How Do You Hold What Hurts” Morgxn Berita Musik Mancanegara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA