Amanda Caesa.jpg

Curahan Hati Amanda Caesa dalam “Mengapa Patah Hati”

oleh: galih Entertainment Tuesday, 19 October 2021 12:00 p.m.


Mancode - Keluar dari zona nyaman. Itulah yang dilakukan Amanda Caesa dalam merilis single keempatnya berjudul "Mengapa Patah Hati". Dalam single terbarunya, putri pelawak Parto Patrio ini untuk pertama kalinya menggunakan bahasa Indonesia. Di tiga single sebelumnya, dia selalu mengusung lagu berbahasa Inggris.

"Aku ingin keluar dari zona nyaman. Aku ingin men-challenge diri aku untuk mencoba hal baru. Dan yang pastinya aku ingin merangkul penggemar-penggemar baru yang bukan pendengar lagu berbahasa Inggris," ujar Amanda dalam rilis yang diterima Mancode.id, Selasa (19/10/2021).

Penyanyi berusia 18 tahun itu juga ingin merangkul para penggemar baru yang menyukai lagu-lagu berlirik bahasa Indonesia. Meski berbeda, Amanda tetap mempertahankan ciri gaya bermusiknya dengan lagu-lagu yang easy listening.


Single “Mengapa Patah Hati” diciptakan oleh Pika Iskandar. Pika sukses menerjemahkan curahan hati Amanda. "Terus terang aku suka semua karya ciptaan mas Pika, lagunya easy listening, dan relate dengan perasaan banyak orang. Jadi bulan Agustus 2021, aku hubungi mas Pika. Aku ceritain semua yang lagi aku rasain saat itu, dan akhirnya mas Pika yang menerjemahkan ke dalam lirik dan lagu," ucapnya.

Single ini menceritakan tentang seseorang yang mengalami patah hati karena jatuh cinta, meski sebenarnya mereka belum memiliki ikatan yang kuat. Namun, di saat orang yang dicintainya “dekat” dengan orang lain, ia merasa sangat tersakiti.

Menurut Amanda, perasaan seperti ini banyak mewakili apa yang dirasakan banyak orang dan sering terjadi dalam dunia percintaan anak muda.

Selain lagu, Amanda juga merilis video klip “Mengapa Patah Hati” yang digarap oleh team Dari LOOP Films. Video klip berkonsep short movie ini bercerita tentang seorang wanita yang kehilangan penglihatannya (Amanda Caesa).

Dalam video tersebut, terlihat Amanda setiap harinya selalu ditemani dan dirawat oleh seorang lelaki (Anrez) yang mencintai dengan tulus. Namun, ibu dari wanita tidak menyukai hubungan mereka, karena ia telah memiliki lelaki pilihannya.

Baca Juga: Feby Putri dengan “Runtuh” Puncaki Tangga Lagu Populer di Spotify

Baca Juga: Mr. Jarwo Luncurkan “Rama Dan Shinta”

Baca Juga: Cerita Perilisan Album Perdana "Bloodbuzz" Denisa




Share To


galih

galih

Oct. 19, 2021, noon


tags : Entertainment Amanda Caesa Single Terbaru Amanda Caesa Single “Mengapa Patah Hati


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE