A.jpg

Cristiano Ronaldo Beli Penthouse Termahal di Lisbon

oleh: fachrul Life Style Tuesday, 17 December 2019 10:00 a.m.


Mancode - Cristiano Ronaldo membeli penthouse paling mahal yang pernah dijual di Lisbon seharga £ 6 juta (Rp111 milyar) untuk properti mewah tersebut (di dalamnya terdapat gym dan kolam renang indoor).

Penthouse yang memesona ini terletak di sebelah Taman Eduardo VII, dekat dengan lingkungan tempat Ronaldo mengawali hidupnya yang sederhana. Ronaldo tinggal bersama pacarnya, Georgina Rodriguez di Turin setelah ia pindah dari Madrid pada musim panas 2018.

"Lebih tenang, penuh keheningan dan tidak terdengar riuh pesta. Saya belum pernah melihat mobil melewati jalan pribadi kami," ungkap Elizabeth, tetangga Ronaldo yang lebih dikenal sebagai Betty.

"Aku sering melihat Ronaldo mengendarai Rolls-Royce. Kami melihatnya melewati setiap hari, dengan kaca yang gelap. Tetapi di garasi rumahnya ia juga memiliki mobil sport, seperti Lotus. Dia memiliki kolam renang dalam ruangan yang indah dan taman kecil yang dirawat dengan baik dengan bunga yang berwarna-warni. Saya melihat Cristiano Ronaldo Junior sering berkeliaran dengan skateboardnya, naik turun di jalan yang mengarah ke rumah kami, disertai dengan pengawal di belakangnya," tambah Elizabeth.

Tetapi dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Piers Morgan, pemain berusia 34 tahun itu mengungkapkan perjuangan awalnya sebagai remaja yang tinggal di Lisbon, bermain untuk sebuah akademi klub.

Multi-jutawan itu mengungkapkan bahwa dia biasa menunggu di luar restoran McDonald's karena dia terlalu miskin untuk membeli burger untuk dirinya sendiri. Ronaldo juga dibantu oleh sekelompok wanita yang membagikan makanan kepada Ronaldo dan teman-temannya yang kelaparan.

Simak foto-foto Penthouse Cristiano Ronaldo di sini!

B.jpg

C.jpg

D.jpg

F.jpg

Baca Juga: Shopee Gandeng Cristiano Ronaldo Jadi Brand Ambasador


Share To


fachrul

fachrul

Dec. 17, 2019, 10:10 a.m.


tags : Ronaldo Cristiano Ronaldo Georgina Rodriguez Penthouse Gym Lisbon


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 12 August 2020 16:00 p.m.

Festival Musik Infinite: Live! Siap Digelar Oktober 2020

Fashion Style 12 August 2020 12:00 p.m.

Vans Hadirkan Seri The Simpson Terbarunya

Entertainment 12 August 2020 11:00 a.m.

Vakum 4 Tahun, Ben Affleck Siap Sutradarai Film Kembali