Creator Z17 dan Creator Z16P.jpg

Creator Z17 dan Creator Z16P, Laptop Konten Kreator Anyar MSI

oleh: rachli Technology Thursday, 6 January 2022 11:00 a.m.


Mancode - Micro-Star International (MSI) turut meluncurkan laptop seri content creator, yakni yaitu Creator Z17, setelah sebelumnya memperkenalkan laptop gaming terbarunya lewat acara virtual bertajuk MSIology: Gameverse, pada Rabu, (5/1/2022). Laptop ini sempat memenangkan CES Innovation Award.

Dirancang dengan sasis alumunium yang telah melalui proses CNC dan memiliki layar rasio emas 16:10. Selain itu, Creator Z17 menginterprestasikan konsep estetika teknologi dengan sempurna. Laptop Creator Z17 juga dilengkapi dengan card reader UHS berukuran penuh dan mendukung MSI Pen (laptop 17 inci pertama yang mendukung pen-touch).

“Tidak menjadi masalah jika pengguna sedang bersantai dan mangarungi dunia imajenasi ataupun tengah mengusulkan ide-ide cemerlang kepada tim, laptop Creator Z17 pastinya merupakan rekan yang sempurna,” kata Senior Notebook Product Marketing Manager Bruce Lin.


MSI turut memperbaharui laptop andalannya, Creator Z16 menjadi Creator Z16P. dilengkapi dengan solusi pendingin Vapor Chamber Cooler eksklusif yang terbaru. Di mana, area pendingin diperbesar 76 persen dengan aliran udara 65 persen lebih banyak, mendorong performa hingga 70 persen lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya.

Tidak hanya itu, laptop MSI Creator Z17 dan MSI Creator Z16P mempunyai teknologi True Pixel yang memenuhi standar 100 persen color gamut DCI-P3 dan akurasi warna kurang dari 2 Delta-E. Untuk meningkatkan efisiensi, seri creator yang baru juga hadir dengan CPU i9 generasi ke-12 terbaru dan GPI NVIDIA GForce RTX 3080Ti. Keduanya juga merupakan laptop Meta-Ready.

Creator Z17 dan Creator Z16P, Laptop Konten Kreator Anyar MSI.jpg

Di sisi lain, NVIDIA juga berpendapat mengenai laptop MSI seri content creator. Laptop MSI Creator Z17 dan Creator Z16P terbaru membawa performa dan mobilitas ke level yang lebih tinggi. Berkolaborasi dengan program NVIDIA Studio dan platform Omniverse, serta menggunakan aplikasi pembuatan konten terkemuka, kreator dapat memindahkan aset antar aplikasi secara real-time.

“Kreator tidak akan pernah ketinggalan dengan laptop MSI Creator terbaru ini,” kata NVIDIA Studio Global Markeitng VP Stephanie Johnson.

Teknologi AI MSI Center Terbaru

Tidak hanya berfokus pada performa hardwere, MSI juga mengupayakan teknologi cerdas untuk pengalaman yang lebih lancar. MSI Center terbaru kini mempunyai mode AI. Fitur baru Smart Auto akan mendeteksi situasi di mana pengguna berada, kemudian secara otomatis menyesuaikan sistem ke mode tertentu untuk mendapatkan pengalaman terbaik.

Fitur Ambient Silent AI secara dinamis akan menyeimbangkan kecepatan kipas berdasarkan tingkat kebisingan sekitar dan memberikan performa setinggi mungkin sembari menjaga laptop agar tetap sunyi.

Untuk diketahui, seluruh jajaran laptop MSI seri gaming dan content creator telah dimuktahirkan sepenuhnya ke CPU Intel seri H generasi ke-12 terbaru dan GPU hingga NVIDIA GeForce RTX 3080Ti sebagai laptop yang Meta-Ready. Laptop MSI bertenaga CPU generasi ke-12 terbaru merupakan jembatan ke dunia virtual.

Baca Juga: MSI Luncurkan Laptop Gaming Terbaru

Baca Juga: Ditenagai AMD Ryzen 5000, Acer Luncurkan Tiga Laptop Baru

Baca Juga: MSI Merevolusi Performa 6 Seri Laptopnya




Share To


rachli

rachli

Jan. 6, 2022, 11 a.m.


tags : MSIology: Gameverse Micro-Star International MSI Creator Z17 Creator Z16P Laptop Konten Kreator


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 17 January 2022 12:00 p.m.

Lima Musisi Rising Star Versi Spotify

Entertainment 22 December 2021 10:00 a.m.

Penyesalan Arash Buana dalam “I’ve Always Loved You”