Wuling Cortez CT Type S.jpg

Cortez CT Type S, Varian Terbaru Wuling Seharga Rp200 Jutaan

oleh: galih Life Style Wednesday, 22 July 2020 12:00 p.m.


Mancode - Wuling Motors (Wuling) secara resmi memperkenalkan varian terbaru lini produk di segmen Multi-Purpose Vehicle (MPV), yakni Cortez CT Type S. Produk yang hadir untuk melengkapi seri Cortez CT ini, ditawarkan dengan pilihan dua transmisi dan konfigurasi bangku yang dibanderol mulai dari harga Rp209.000.000 on the road (OTR) Jakarta.

“Cortez CT Type S hadir untuk memberikan pengalaman berkendara yang powerful dan nyaman dengan harga yang kompetitif. Memiliki fitur yang cukup lengkap dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, produk ini sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan,” tutur Nathan Sun, Vice President Wuling Motors beberapa waktu lalu.

Dari sisi dapur pacu, Wuling Cortez CT Type S dibekali dengan mesin yang sama dengan Cortez CT Type C dan L, yakni bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang memiliki kompetensi untuk menghasilkan tenaga maksimal 140 hp dengan torsi 250 Nm. MPV Wuling ini memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT.

Sejumlah fitur mumpuni juga disematkan pada MPV ini. Di antaranya One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk, dan Anti-Theft System. Tidak hanya itu, varian Cortez CT type S juga dilengkapi dengan beragam fasilitas lainnya, meliputi Advanced 8” Entertaiment System, Audio Steering and Call Button, Rear Parking Camera, Rear Disk Brake, USB charging, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual SRS airbags.

“Kami berharap varian Cortez CT terbaru ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat di Indonesia dan dapat menjadi pilihan konsumen di segmen MPV,” harap Nathan Sun.

Sementara dalam rangka hari jadi Wuling yang ketiga di Indonesia, Wuling menghadirkan promo khusus termasuk untuk Cortez CT Type S. Di antaranya bebas biaya perawatan selama 4 tahun atau 50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu) dan gratis 100 masker untuk setiap pembelian produk.

Tak hanya itu, jika pembelian dilakukan secara kredit melalui Wuling Finance, pelanggan akan dibebaskan biaya asuransi selama masa tenor (khusus Cortez CT dan Almaz SE) dan tukar mobil lama dengan produk Wuling untuk mendapatkan voucher bensin senilai Rp3.000.000 (termasuk pajak).

Harga Wuling Cortez CT S OTR Jakarta

- Cortez CT S MT- 8-Seater Rp209.000.000

- Cortez CT S CVT-Captain Seat (Synthetic Leather) Rp233.000.000

Baca Juga: Masalah Fuel Pump, Honda Recall Nyaris Semua Model Mobil

Baca Juga: Luminoz, Spesialis Coating Mobil Bebas Biaya Perawatan

Baca Juga: Tips Menyiapkan Mobil saat Memasuki Masa PSBB Transisi


Share To


galih

galih

July 22, 2020, noon


tags : Mobil Wuling Wuling Harga Wuling Cortez Wuling Cortez CT Type C Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 30 November 2020 7:00 a.m.

Kisah Kolaborasi Marcell Siahaan dengan Musisi Jazz Dunia

Entertainment 27 November 2020 9:00 a.m.

Lewat “So What?”, Mima Ajak Pendengar Cintai Diri Sendiri

Entertainment 26 November 2020 12:00 p.m.

Megpie Mengenang Masa Lalu lewat “Yesteryear”