Mini Album Colors.jpg

"Colors", Mini Album Perdana Rayhan Noor dan Agatha Pricilla

oleh: galih Entertainment Friday, 15 January 2021 10:00 a.m.


Mancode – Dua musisi muda Indonesia, Rayhan Noor dan Agatha Pricilla melepas mini album perdana berjudul Colors. Mini album tersebut berisikan enam lagu, tiga di antaranya sudah dirilis sebelumnya.

Sejak pertengahan 2020, duet Rayhan Noor dan Agatha Pricilla telah menciptakan sejumlah lagu seperti “Colors”, “Sick in Love”, dan “Strangers Once Again”, yang dirilis terlebih dahulu satu persatu.

Kemudian, beberapa waktu lalu, mereka melengkapi karya kolaborasinya lewat album pendek bertajuk Colors. Mini album ini berisikan enam lagu di mana cerita dalam tiga single yang sudah dirilis sebelumnya dan dilengkapi oleh “A Different Kind of Morning”, “Not a Happenstance”, dan “Only You”.


Mini Album Colors.jpg

Album pendek ini dibuka oleh “Strangers Once Again” yang menggambarkan hilangnya rutinitas bersama pasangan. Kemudian, masuk dalam fase “Sick in Love” di mana keduanya hanya bisa mengenang memori yang tersisa. Cerita pun berlanjut lewat “Colors” ketika mereka sudah terasa mampu menerima keadaan.

Lalu, sang pria melahirkan angan di “A Different Kind of Morning” sesaat mengetahui sang mantan telah melanjuti kisah barunya. Perasaan janggal tak berdaya dari sisi sang wanita pun diungkapkan lewat nomor “Not a Happenstance”. Cerita akhirnya ditutup oleh “Only You” di mana keduanya memahami bahwa kepemilikan dalam hati tak melulu soal hidup bersama.

Meski umumnya bercerita tentang fase pasca perpisahan, secara musikal, mini albumColors tak selalu bernuansa sedu atau tangis. Ada beberapa sentuhan relevansi baru teen pop hingga sunshine pop.

“Membayangkan lagu-lagu tersebut menjadi soundtrack film-film romantis era 90-2000an awal, warm dan terasa dekat secara notasi dan suara instrumennya,” jelas Rayhan yang menyebutkan Before Sunrise dan A Walk to Remember sebagai salah dua referensinya.

“Ini pengalaman pertama bekerja sama dengan produser yang guitar-based seperti Rayhan. Ternyata referensinya membuat saya jadi belajar banyak tentang pembuatan notasi-notasi yang berbeda dari lagu-lagu saya sebelumnya,” kata Pricilla tentang album duetnya tersebut.

Baca Juga: Bahasa Kasih dalam Video Klip “Teruntuk Jiwa Yang Kupuja”

Baca Juga: Kerinduan Rizky Febian pada Mendiang Ibunya dalam ‘Ku Rindu Ibu’

Baca Juga: Top 5 Lagu TikTok 2020 Versi Mancode




Share To


galih

galih

Jan. 15, 2021, 10 a.m.


tags : Entertainment Rayhan Noor dan Agatha Pricilla Mini Album Colors Penyanyi Duo


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Technology 11 June 2021 11:00 a.m.

Spark 7 Pro Smartphone Khusus Gen Z

Life Style 2 June 2021 8:00 a.m.

Polda Metro Siapkan Aturan Tilang Pesepeda Arogan

Fashion Style 17 May 2021 10:00 a.m.

Rencana Adidas Bikin Sepatu dari Sampah Plastik Laut