Colafloat.jpg

Colafloat Comeback dengan “Jangan Baper”

oleh: galih Entertainment Thursday, 21 January 2021 8:00 a.m.


Mancode - Setelah vakum 10 tahun, Colafloat akhirnya kembali berkarya. Kali ini, band asal Kota Bandung yang terbentuk 2005 ini, mengeluarkan single terbaru berjudul “Jangan Baper”. Di single ini, mereka menawarkan warna baru Colafloat yang simple dan “catchy”.

“Jangan Baper” menceritakan tentang hubungan asmara antara seorang dan teman kekasihnya. Walau para personel Colafloat tinggal di kota yang berbeda, tetapi mereka tetap semangat dan antusias menggarap single terabaru ini.

Single terbaru dari Colafloat sendiri sudah bisa didengarkan di sejumlah platform musik digital, seperti Spotify dan JOOX. Sedangkan, video liriknya juga bisa disaksikan di channel YouTube Colafloat The Band.


Colafloat adalah sebuah band yang digawangi Rafael Landry (Smash) pada vocal, Rivans Christian (Abdul and the coffee theory) pada saxophone, keyboard dan vocal, Krisnanto Irawan pada gitar, Stevie Setiadji “Ewok” (Virgoun) pada gitar dan Fenche Stevanus pada bass.

Album pertama Colafloat bertajuk “Let’s Go” telah dirilis pada 2005. Single “Aku Sayang Kamu” merupakan awal dari karier Colafloat di kancah musik Indonesia. Kemudian, pada 2010, mereka kembali mengeluarkan album kedua. Album ini merupakan kompilasi Guiness Bold Chemistry dengan single “We Rise Up Together” setelah menjadi juara 3 dan juara favorit di ajang Bold Chemistry.

Setahun kemudian (2011), Colafloat memutuskan untuk vakum karena kesibukan masing masing personil. Akhirnya, pada 2020, mereka kembali comeback dengan single terbarunya, yakni “Jangan Baper”.

Baca Juga: Some Island Kenalkan “Bantu Aku” dengan Pop Romantis

Baca Juga: Duet Romantis Gya Anandini dan Bayu Risa dalam 'Jantung Hati'

Baca Juga: Stephanie Poetri Curhat Hidup Merantau dalam “How We Use”




Share To


galih

galih

Jan. 21, 2021, 8 a.m.


tags : Entertainment Colafloat Colafloat Comeback Single Jangan Baper


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE