Helm Cokelat.jpg

Cokelat Luncurkan Merchandise Helm Signature ‘Sayap Garuda’

oleh: galih Entertainment Tuesday, 27 April 2021 10:00 a.m.


Mancode - Tak sekadar bermusik, band ternama Cokelat kini mulai melirik potensi baru dengan merilis produk merchandise untuk memenuhi permintaan dari “Bintang Cokelat”, sebutan untuk para penggemar Cokelat.

Sebagai gebrakan awal, Cokelat yang digawangi Aiu Ratna (vokal), Edwin Marshal Sjarif (gitar), Ronny Febry Nugroho (bass), Ernest Fardiyan Syarif (gitar) dan Axel Andaviar (drum) ini menghadirkan produk merchandise pertama, yaitu helm signature Cokelat. Ini merupakan hasil kerja sama dengan salah satu produsen helm yang berlokasi di Jakarta, yakni Gigas Helmet.

Diplihnya helm sebagai merchandise pertama Cokelat bukan tanpa alasan. Menurut pihak Cokelat, seperti kita ketahui, Indonesia termasuk negara dengan jumlah pengendara motor yang cukup banyak. Termasuk di antaranya para ‘Bintang Cokelat’. Di samping itu, helm merupakan salah satu perangkat keselamatan wajib dan penting dalam berkendara.


“Dan kami sendiri selama ini tidak hanya dikenal sebagai band yang getol mengobarkan semangat nasionalisme, namun juga berbagai kegiatan yang bertujuan membangun perilaku kebangsaan yang positif. Ketertiban dalam berkendara tentu saja salah satunya,” ujar pihak Cokelat berdasarkan keterangan resmi yang diterima Mancode.

Desain Khusus

Helm Cokelat.jpg

Helm signature Cokelat sendiri didesain khusus dan berkelas yang memadukan balutan warna hitam yang pekat, dengan percikan warna keemasan yang elegan. Lalu, ada tampilan logo Cokelat yang membentangkan ‘Sayap Garuda’, ‘merangkul’ permukaan helm.

Selain itu, bahan yang dipakai pun sangat berkualitas sesuai Standar Nasional Indonesia (SNI), membuat helm Cokelat ini tidak hanya enak dipandang dan modis, tapi juga sangat nyaman dan aman dikenakan.

Bagi yang tertarik memiliki helm tersebut, mulai 26 April hingga 6 Mei 2021 mendatang, Cokelat telah membuka keran pemesanan merchandise tersebut. Untuk info pemesanan, para “Bintang Cokelat” bisa dilihat di akun Instagram @cokelat_band dan @cokelatband (Facebook).

Selain mengumumkan lini merchandise, dalam waktu dekat Cokelat juga akan meluncurkan konten-konten menarik yang berkaitan dengan kolaborasinya dengan Astrid, yang akan ditayangkan di kanal Cokelat Band Official Channel (YouTube).

Baca Juga: 75 Tahun Vespa: Sukses Produksi 19 Juta Unit

Baca Juga: Tiga Motor Bergaya Klasik yang Jadi Primadona, Pilih Mana?

Baca Juga: All New Royal Enfield Meteor 350 Resmi Mengaspal di Indonesia




Share To


galih

galih

April 27, 2021, 10 a.m.


tags : Cokelat Helm Merchandise Cokelat Helm Motor Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE