Coca-Cola-Real-Magic.jpg

Coca-Cola Bawa Pesan Persatuan dalam Real Magic™

oleh: inggil Life Style Saturday, 2 October 2021 6:00 a.m.


Mancode - Coca-Cola meluncurkan filosofi dan platform brand global terbarunya yang bernama Real Magic™ (Rasakan Keajaiban). Real Magic™ menyoroti komitmen baru Coca-Cola yang lebih relevan dengan dunia yang kita tinggali saat ini, yaitu untuk mempersatukan dan memberikan semangat baru bagi orang-orang di setiap harinya.

Dalam siaran persnya, dijelaskan bahwa platform ini dibangun berdasarkan pelajar penting yang didapat oleh THE COCA-COLA® COMPANY selama 18 bulan terakhir.

Mereka sadar bahwa banyak keajaiban yang dapat ditemukan di sekitar, termasuk dalam momen tak terduga. Menariknya, hal itu dapat mengubah hidup yang ‘biasa saja’ menjadi lebih seru dan bermakna.


Coca-Cola adalah brand yang dilandaskan pada dikotomi: rendah hati namun ikonik, orisinil namun penuh rahasia, nyata namun ajaib, kata Manolo Arroyo, Chief Marketing Officer The Coca-Cola Company dalam siaran resminya.

Menariknya, Real Magic ™ adalah platform brand global baru pertama Coca-Cola sejak tahun 2016 dan diluncurkan bersamaan dengan identitas visual brand yang diperbarui, serta desain logo dengan perspektif baru yang akan muncul di seluruh pemasaran produk Coca-Cola.

Terinspirasi dari penempatan logo ikonik Coca-Cola yang berbentuk melengkung baik pada kemasan botol maupun kalengnya, desain logo “Hug” menampilkan sebuah tanda visual yang bertujuan untuk merangkul serta membingkai berbagai momen penuh keajaiban yang tercipta bersama Coca-Cola.

Coca-Cola-Real-Magic-2.jpg

Selain identitas visual yang baru, dalam kesempatan ini Coca-Cola juga meluncurkan kampanye pertama di bawah payung “Real Magic”. Diberi tajuk “One Coke Away From Each Other” (Keajaiban Coca-Cola Mempersatukan Kita). Kampanye yang berfokus kepada Gen Z ini diwakilkan oleh sebuah video yang telah dapat disaksikan secara digital sejak 27 September 2021 karya sutradara Daniel Wolfe.

Digarap oleh agency BETC London, kampanye yang memadukan dunia nyata dan virtual ini ingin menekankan pada keyakinan bahwa apa yang dapat menyatukan manusia lebih besar dari apa yang bisa memisahkan kita dalam merayakan kemanusiaan.

Dalam kampanye ini Coca-Cola turut menggandeng platform Twitch untuk menjalankan aktivasi menarik. Mulai tanggal 11 Oktober 2021, masyarakat dapat melakukan perburuan kode tersembunyi dalam film, dan kode lain di sesi streaming bersama pembuat game di Twitch untuk memenangkan hadiah. Selain itu, juga akan ada sesi bermain game bersama gamers kenamaan.

Kampanye ‘One Coke® Away From Each Other (Keajaiban Coca-Cola Mempersatukan Kita)’ diciptakan untuk, dan bersama, masyarakat yang menuntut sesuatu yang berbeda dari ekspektasi mereka terhadap Coca-Cola. Selama mengembangkan kampanye ini, kami telah bermitra dengan para pembuat konten terbaik, dengan para gamer, dengan Twitch, serta pihak-pihak lainnya untuk menemukan tempat kami di realita baru yang belum pernah ada sebelumnya. Ini adalah suatu hal yang benar-benar menarik,” tutur Arroyo.

Baca Juga: Coca-Cola Kembangkan Kemasan Botol Berbahan Kertas

Baca Juga: Aksi Geser Coca-Cola Ronaldo Bikin Rugi Rp57 Triliun

Baca Juga: Awal Kelahiran Pepsi di Indonesia




Share To


inggil

inggil

Oct. 2, 2021, 6 a.m.


tags : Real Magic Coca-Cola Minuman Bersoda Kampanye Real Magic Coca-Cola Coca-Cola


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Shopping 15 October 2021 15:00 p.m.

SEVENTEEN Jadi Lazada Happiness Ambassadors