Coach CitySole.jpg

Coach Luncurkan Koleksi Sepatu Terbaru, Coach CitySole

oleh: rachli Fashion Style Tuesday, 11 February 2020 8:00 a.m.


Mancode - Salah satu brand fashion kenamaan asal New York, Amerika Serikat, Coach, kembali memperkenalkan koleksi sepatu terbaru yang inovatif dan menggabungkan ciri khas dari rumah mode teknologi terdepan untuk meningkatkan kenyamanan dan fleksibelitas, yakni Coach CitySole.

Coach CitySole yang merupakan debut kampanye sepatu kampanye Musim Semi 2020 ini dirancang untuk meningkatkan performa individu yang menjalani kegiatan dengan cara mereka sendiri. Sepatu ini dibuat untuk mereka yang memiliki gaya hidup modern, aktif, dan gaya yang praktis.

Baca Juga: Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan Wajah Baru Iklan Coach

Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers mengatakan, dalam penciptaan koleksi sepatu Coach terbaru ini dirinya terinspirasi oleh orang-orang dan energi unik dari kota New York. Dengan begitu, penciptaan sepatu terbaru ini dilakukan dengan pemikiran yang matang.

20GUI55257 Spring Ad Guidelines_SINGLE PG_20.jpg

“Seperti semua yang telah kami desain, CitySole diciptakan dengan pemikiran. Ini adalah koleksi untuk orang-orang yang menjalani kehidupan yang selalu aktif, spontan, dan penuh petualangan,” katanya mengutip dari keterangan resmi yang diterima Mancode (9/2/2020).

Koleksi ini menawarkan tiga gaya sneakers yang memadukan gaya pakaian olahraga khas Amerika dengan teknologi CitySole milik Coach. CitySole Court merujuk sepatu basket klasik dengan kotak ujung ramping, titik pivot pada sol luar, dan pita jahitan 3M yang khas.

Baca Juga: Sepatu Anti Air Ini Cocok untuk Musim Hujan

Untuk CitySole Runner, mengambil dari siluet sepatu lari, dengan tumit yang kuat dan detail beralur untuk aksen tambahan. Sedangkan, CitySole Lowline adalah versi terbaru Coach untuk koleksi classic low-top – sneakers minimalis serbaguna yang dapat dikenakan dalam konteks apapun.

Kampanye CitySole dihidupkan kembali oleh fotografer ternama, Juergen Teller. Kampanye ini menampilkan Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan yang menjadi wajah global Coach. Kampanye ini juga menampilkan serangkaian sketsa film pendek, yang disutradarai oleh Danielle Nemet.

20GUI55257 Spring Ad Guidelines_SINGLE PG_9.jpg

Jennifer Lopez mengatakan, ketika tumbuh besar di New York, sepatu kets adalah bagian dari gaya hidup karena harus banyak berjalan di trotoar. Baginya, Coach CitySole sangat cocok untuk gaya hidupnya yang juga seorang penari dan penyanyi.

“Coach CitySole sangat cocok untuk gaya hidup saya. Saya selalu bepergian dan sepatu ini sangat fleksibel. Coach CitySole sangat fungsional tetapi juga sangat modis,” ujar Jennifer.

Baca Juga: Kenali Model Sepatu Pantofel Sesuai Tingkat Keformalannya

Sedangkan, Jordan mengungkapkan bahwa sepatu kets merupakan wardrobe utama untuk dirinya. Sebagai orang yang juga tumbuh di sekitar New York dan selalu berpergian, sepatu ini menjadi keseimbangan yang tepat.

“Sepatu ini memiliki perpaduan antara fashion dan kenyamanan. Coach CitySole adalah keseimbangan yang tepat untuk pemakai sneakers sehari-hari seperti saya,” tambahnya.


Share To


rachli

rachli

Feb. 11, 2020, 8 a.m.


tags : Coach New York Amerika Serikat brand fashion Musim Semi 2020 Coach CitySole Koleksi Sepatu Terbaru gaya hidup modern


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 22 September 2020 16:00 p.m.

Angsa & Serigala Sebarkan Pesan Positif Lewat ‘1000’

Entertainment 22 September 2020 16:00 p.m.

Kisah Pribadi GRACE. dalam 'Rewind'