Olivia Ruth.jpg

“Cinta Sebelah Hati”, Karya Pengalaman Pribadi Olivia Ruth

oleh: galih Entertainment Saturday, 5 December 2020 7:00 a.m.


Mancode – Penyanyi muda berbakat Olivia Ruth ingin terus menunjukkan eksistensinya di dunia musik Tanah Air. Setelah sukses merilis single "Banana Toast" bersama Rey Putra, penyanyi kelahiran 9 September 1999 ini kembali meluncurkan karya teranyarnya berjudul “Cinta Sebelah Hati”.

"Cinta Sebelah Hati" merupakan solo single Olivia yang bercerita tentang pengalaman pribadinya. Dia mengaku pernah mengalami kisah cinta yang bertepuk sebelah tangan. Setelah melewati kenangan indah yang tiada ujung, ia memutuskan untuk mengakhirinya agar tak terlalu larut dalam kisah cinta yang semu.

Pengalamannya tersebut kemudian ia tuangkan menjadi lagu yang easy listening. Dalam penggarapannya, dia dibantu Beno Louloulia sebagai music produser dan produser Ivan Tanjaya, yang merupakan bagian dari Holywings Records.


Single ini sudah dapat diperdengarkan melalui berbagai platform digital yang ada seperti Spotify, iTunes, Deezer, Joox, dan lainnya.

Olivia Ruth.jpg

Olivia memang dikenal sebagai penyanyi yang mengawali kariernya dengan mengikuti berbagai festival musik. Dia pernah mengharumkan nama bangsa Indonesia setelah meraih juara ketiga dalam ajang karaoke internasional, Karaoke World Championship (KWC) di Tokyo, Jepang.

Rencananya, penyanyi berdarah Pontianak ini akan hadir bincang-bincang seru dan tampil secara eksklusif membawakan single teranyarnya dalam salah satu program musik andalan Mancode.id, yakni Mancode Lounge, Senin (7/12/2020) siang.

Penampilan eksklusif Olivia juga akan disiarkan langsung lewat akun Instagram @mancode.id. Don’t miss it guys!

Baca Juga: Aminda Wujudkan Mimpi Bersama Yovie Widianto

Baca Juga: Debut Solo, Ifan Seventeen Luncurkan “Janji Hati”

Baca Juga: Cerita Unik di Balik Nama Panggung Ayuenstar




Share To


galih

galih

Dec. 5, 2020, 7 a.m.


tags : Entertainment Penyanyi Muda Berbakat Olivia Ruth Single Cinta Sebelah Hati Holywings Records


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 21 October 2021 11:00 a.m.

IMI dan Dyandra Promosindo Tawarkan Paket Nonton WorldSBK

Life Style 8 October 2021 8:00 a.m.

Tingkatkan Gairah Seks dengan Musik