Ciater Beach.jpg

Ciater Beach Hadirkan Puluhan Hidangan Baru yang Menggoda

oleh: galih Travel Friday, 15 July 2022 16:00 p.m.


Mancode – Ciater Beach menjadi salah satu tempat hangout favorit di kawasan Tangerang Selatan. Tempat ini sangat unik, pasalnya menghadirkan suasana layaknya tengah berlibur di pantai untuk memanjakan para pengunjung yang datang.

Selain suasana yang asyik, hidangan kuliner yang disajikan pun sangat menggoda untuk dicicipi. Terlebih, tempat yang beroperasi sejak November 2021 ini, baru saja menghadirkan puluhan menu baru bagi pengunjung yang datang.

“Tiap bulan sekali kita memang selalu me-review makanan. Sekarang kami hadirkan sekitar 20 menu baru, baik yang menu tradisional maupun western food. Biar nggak monoton menunya dan pengunjung juga makin beragam pilihannya,” ungkap Bambang, Operational Manager Ciater Beach kepada Mancode.id baru-baru ini.


Ciater Beach-2.jpg

Dia mengatakan, menu makanan yang dihadirkan memang disesuaikan dengan lidah para pengunjung yang datang. Bahkan, ada beberapa menu yang dihadirkan berdasarkan permintaan dari pelanggan yang datang. “Waktu itu pernah ada yang minta menu salad di sini, kita adain. Jadi, menu yang dihadirkan memang kita sesuaikan keinginan pengunjung,” ujar Bambang.

Untuk menu tradisional, kata Bambang, ada tiga menu andalan yang patut untuk dicoba. Ada Nasi Ayam Taliwang, Nasi Jimbarang, dan Nasi Iga Bakar. Ketiga menu ini memang sangat cocok disantap ketika berada di pinggir pantai.

“Ketiganya memang favorit. Nasi Ayam Taliwang, memang diracik dengan cita rasa daerah asalnya di Lombok. Cita rasanya memang asli dari sana, termasuk Nasi Jimbaran,” ungkap Bambang.

Ciater Beach-1.jpg

Selain tradisional, kata Bambang, ada juga western food baru yang siap menggoyang lidah para pengunjung. Ada Chicken Mariland, Chicken Parmigiana, Chicken Katsu, Fish and Chips, Beef Grill BBQ, Rice Bowl, dan lainnya. Sementara bagi yang tak ingin makan yang begitu berat, pilihannya ada pasta hingga salad.

Sebagai pelepas dahaga, Ciater Beach juga punya aneka minuman yang menyegarkan. Ada ragam milkshake, racikan khas Ciater Beach. Selain itu, ada juga minuman tradisional. “Milkshake ini kita hadirkan untuk anak-anak. Minuman tradisionalnya juga ada,” jelas Bambang.

Lalu, bagaimana dengan harganya? Harga makanan dan minuman yang ditawarkan bisa dibilang masih ramah di kantong. Untuk makanan, misalnya, dibanderol mulai dari Rp30 – 45 ribu, sedangkan minuman dari Rp10 – 35 ribu.

IMG-20220715-WA0038.jpg

Ciater Beach yang terletak di kawasan Ciater, Serpong, Tangerang Selatan, ini memang menjadi salah satu hidden gem yang cukup menyita perhatian. Ini lantaran konsep yang dihadirkan sangat unik. Di mana para pengunjung akan menikmati tempat hangout bernuansa pantai, tapi berada di tengah kota.

Hamparan pasir putih pantai 'menyelimuti' tempat ini. Di beberapa sudut, terdapat ornamen khas pantai, seperti papan selancar, payung, hingga pepohonan layaknya berada di pinggir pantai Pulau Bali.

IMG-20220715-WA0034.jpg

Konsep unik ini, tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang yang ingin melepaskan penat, berkumpul bersama teman ataupun keluarga.

Ciater Beach buka setiap hari. Khusus untuk week end, mereka menghadirkan live music untuk menambah suasana semakin meriah.

Baca Juga: Icip-icip Olahan Buntut Racikan Hotel Santika Premiere ICE-BSD City

Baca Juga: Mengenal Kuliner Khas Palembang Selain Pempek




Share To


galih

galih

July 15, 2022, 4 p.m.


tags : Tempat Hangout Tangsel Kuliner Travel Ciater Beach Tempat Hangout Pantai Tempat Hangout Tangsel Kongko


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA