Rich-Brian-Duet-Chung-Ha.jpg

Chung Ha Gandeng Rich Brian Kolaborasi Bareng

oleh: inggil Entertainment Tuesday, 1 October 2019 10:00 a.m.


Kim Chung Ha yang dulu menjadi anggota IOI kini menjajaki karir solonya setelah grup musik asal Korea Selatan tersebut bubar akhir 2017 lalu. Sepanjang karir solonya, Chung Ha telah banyak mengeluarkan single barunya. Ia pun juga banyak berkolaborasi dengan musisi Internasional lainnya.

Baca Juga: Dari Jurnalis Hingga Vokalis, Ini Sosok Ananda Badudu

Mulai dari Ravi VIXX, Yesung Super Junior, Babylon, Dynamic Duo hingga Grizzyl pernah berkolaborasi bareng Chung Ha. Kali ini, perempuan 23 tahun ini menggandeng salah satu musisi Indonesia yang telah Go International, yakni Rich Brian.

Chung-Ha.jpg

Kabar ini pun mengejutkan banyak pihak terutama dari para penggemarnya di Indonesia. Pasalnya, Rich Brian selaku rapper asal Tanah Air ini menjadi kebanggaan bangsa atas karya-karyanya yang fenomenal.

Kabar kolaborasi Chung Ha dengan Rich Brian sendiri dapat dilihat dari akun Instagram resminya. Chung Ha merilis sebuah video teaser untuk lagu kolaborasinya yang bertajuk "These Nights".

Dalam teaser tersebut terdapat adegan di mana Chung Ha berboncengan dengan Rich Brian di atas motor besar. Berdasarkan unggahan tersebut, lagu kolaborasi keduanya akan dirilis pada 3 Oktober 2019.

Baca Juga: Menikmati Musik sambil Beramal di Jakarta Weekday Festival

Banyak para penggemar yang sudah tidak sabar menanti lagu kolaborasi Rich Brian dengan Chung Ha. Keduanya yang merupakan musisi berkualitas tentu akan menghadirkan karya yang luar biasa. Terutama pada sosok Rich Brian yang memang telah menjadi rapper Indonesia yang telah Go International.

Rich-Brian-Rapper-Tanah-Air.jpg

Biarpun tinggal dan berkarir di luar negeri, Rich Brian tidak pernah melupakan tanah kelahirannya. Pada perayaan HUT RI Ke-74 lalu, ia tampil menawan dengan lagunya yang menampilkan latar belakang video Indonesia.

Rich Brian memulai karirnya lewat media sosial pada 2010 lalu, saat usianya masih 11 tahun. Ketertarikannya dalam dunia rap pertama kali ia lihat melalui Youtube.

Hingga pada 2015, ia merilis single berjudul "Living the Dream" di Youtube channelnya. Setahun kemudian, ia kembali merilis single "Dat Stick" dan berhasil mencuri perhatian panggung Internasional.

Baca Juga: Aksi Niki Zefanya Bawakan Lagu Indonesia Raya di Los Angeles


Share To


inggil

inggil

Oct. 1, 2019, 10 a.m.


tags : These Nights Hiphop The Nights Chung Ha IOI Rich Brian


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 15 November 2019 17:00 p.m.

Jepang Larang Pekerja Wanita Memakai Kacamata

History 15 November 2019 16:00 p.m.

Kesederhanaan dan Kecantikan Hati Sandra Dewi

Technology 15 November 2019 16:00 p.m.

Google Diam-diam Bocorkan Data Medis Jutaan Pasien

Life Style 15 November 2019 15:00 p.m.

Riset: Orang Bodoh selalu Emosi