Christian-Soeseno.jpg

Christian Soeseno Jual Ratusan Sneakersnya Melawan Corona

oleh: inggil History Tuesday, 31 March 2020 9:00 a.m.


Mancode - Bagi pecinta sneaker Indonesia (Sneakerhead) tentu tak asing dengan nama Christian Soeseno Boenarso. Ya, dirinya adalah salah satu sneaker enthusiast ternama di Indonesia. Lebih dikenal dengan nama Chris, pria satu ini punya ratusan pasang sneaker yang masuk dalam koleksinya. Bahkan, beberapa koleksinya itu ada yang seri spesial dan juga terbatas jumlahnya.

Chris sendiri sudah sejak remaja cinta terhadap sneaker. Kala itu, dirinya mengidolakan pebasket legendaris, Michael Jordan. Dirinya mengaku tertarik dengan dunia sneakers karena Air Jordan yang dikenakan sang idola.

Baca Juga: Jackie Chan Janjikan Imbalan Rp1 M Bagi Penemu Vaksin Corona

Di antara ratusan sneakers koleksi Chris, ada satu yang menjadi favoritnya ialah Nike Air Maz 90 Eminem. Sneaker tersebut merupakan hasil kolaborasi antara Nike dengan Eminem yang hanya diproduksi delapan pasang saja di dunia. Tidak hanya itu, Chris pun juga menyimpan berbagai macam sneakers limited edition seperti Nike Air Huarache 2008, Louis Vitton x Kanye: Mr. Hudson.

Kali ini, Indonesia yang sedang terkena wabah virus corona membuat Chris pun ingin turut serta melawan. Dirinya secara sukarela menjual sebagain koleksi sneaker miliknya demi membantu para tenaga medis yang telah berjuang di garda terdepan dalam menangani wabah ini.

Baca Juga: Virgin Atlantic Memotong 85% Penerbangannya karena Corona

Dilihat dari foto yang diunggah melalui akun Instragam miliknya sebanyak kurang lebih 100 pasang sneaker akan dilelang. Nantinya, hasil uang tersebut akan dibelikan 200.000 masker dan 500 set Alat Pelindung Diri (APD). Tentu sudah tidak diragukan lagi keaslian dari sneaker yang dimiliki oleh Chris, sebab itu jika mancoders ingin membeli sekaligus membantu melawan corona bisa mengunjungi akun Instagramnya di @Chris_csb.

Christian-Soeseno-Instagram.jpg

Bagi Chris sendiri, nyawa para tenaga medis dan pasien lebih penting dibanding koleksi-koleksi yang ia jual. Meski sedih karena harus menjual barang kesayangan, Christian Soeseno lebih terharu melihat perjuangan para tenaga medis yang sedang menangani pandemik ini di garis terdepan.

Baca Juga: Riset: Golongan Darah A lebih Rentan Terhadap Virus Corona


Share To


inggil

inggil

March 31, 2020, 9 a.m.


tags : Sneakers Corona Sneakerhead Indonesia Christian Soeseno Pecinta Sneakers


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 25 September 2020 12:00 p.m.

Davina Raja Rilis “Berharap Tak Berpisah” Versi Galau

Entertainment 25 September 2020 9:00 a.m.

Mahen Luncurkan Single Terbaru “Datang Untuk Pergi”

Life Style 25 September 2020 7:00 a.m.

BMW M 1000 RR Bertenaga Gahar Debut Global