Jackhie Chan dan Chris Tucker.jpg

Chris Tucker Unggah Foto Bareng Jackie Chan, Kode Rush Hour 4?

oleh: inggil Entertainment Monday, 15 July 2019 15:00 p.m.


Setelah terakhir kali tayang pada 2007 silam atau 12 tahun yang lalu. Kelanjutan warabala film Rush Hour tampaknya akan berlanjut. Hal ini terlihat dari unggahan foto duet pemain film tersebut, Chris Tucker dan Jackie Chan. Terlintas foto ini tampak biasa, terlebih keduanya memang teman baik. Namun dari pose keduanya seperti mengisyaratkan bahwa akan ada kelanjutan film Rush Hour.

Tucker sendiri sempat mengatakan keinginannya untuk melanjutkan seri film aksi komedi tersebut. Terlebih, dilansir dari Comic Book pemain kelahiran Amerika Serikat tersebut pernah muncul di podcast Winging It membahas kelanjutan film Rush Hour. Pada pesan podcast tersebut, ia mengungkapkan bersama Jackie Chan dan New Line Cinema ingin melanjutkan film itu kembali. Hanyalah masalah waktu untuk memulai proses produksi.

Jackhie Chan dan Chris Tucker.jpg

“Kami sedang mengerjakan beberapa hal untuk sebuah naskah sekarang. Jadi, kami mencoba untuk masuk ke produksi. Saya sedang berusaha membuatnya, begitu juga dengan Jackie Chan dan studio. Kami berusaha untuk menyelesaikannya,” ungkap Tucker, pada pesan podcast Winging It.

Tentu kelanjutan film Rush Hour banyak ditunggu oleh para penggemar. Sudah 12 tahun sejak film ketiga waralaba tersebut menjadi hits di bioskop dan penggemar telah meminta installment lain dari film ini.

Perlu diingat kembali, pada 2010, selaku direktur waralaba Rush Hour, Breet Ratner mengatakan bahwa film keempat tidak akan dibuat. Terlebih pihak Warner Bros Pictures memutuskan hubungan dengan Ratner setelah masalah kekerasan seksual yang menimpanya.

Jackhie Chan dan Chris Tucker.jpg

Tampaknya hal tersebut tidak akan ada masalah jika film Rush Hour 4 akan benar tayang. Secara keseluruhan, pengemabangan film Rush Hour 4 juga tampak menjajikan. Dengan adanya unggahan foto Tucker bersama Jackie. Terlebih sudah ada obrolan positif dari New Line Cinema yang akan mendukung terealisasikannya film ini.

Patut dinantikan oleh banyak penggemar melihat aksi duet Tucker dan Jackie kembali di bioskop. Mengingat dalam tiga film sebelumnya, mereka bedua bermain dengan apik.

Baca Juga: Film Horor Asia Ini Bikin Bulu Kuduk Merinding (I)


Share To


inggil

inggil

July 15, 2019, 3 p.m.


tags : Rush Hour 4 Chris Tucker Jackie Chan Berita Film Terbaru Hollywood


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 13 December 2019 7:00 a.m.

Sejarah Deklarasi Djuanda hingga Hari Nusantara

Technology 12 December 2019 16:00 p.m.

Ini Spesifikasi Laptop Anyar dari MSI

Life Style 12 December 2019 16:00 p.m.

Waspada! Sedotan Besi Lebih Membahayakan Lingkungan