Chris-Evans-TECNO.jpg

Chris Evans Jadi Brand Ambassador TECNO

oleh: inggil Life Style Wednesday, 5 May 2021 16:00 p.m.


Mancode - TECNO, merek smartphone premium global, hari ini mengumumkan kemitraannya dengan aktor terkenal internasional Chris Evans sebagai duta mereknya. Terkenal karena perannya sebagai Captain America dalam serial film Marvel Universe, si karismatik Chris Evans mempunyai banyak kualitas yang identik dengan TECNO.

Sang Captain America ini memiliki filosofi layaknya TECNO yakni 'Stop at Nothing' yang hadir untuk menginspirasi orang agar selalu 'berjiwa muda' dan tidak pernah berhenti mengejar keunggulan.

“Saya senang bermitra dengan TECNO sebagai merek smartphone inovatif dan menyediakan berbagai teknologi smartphone terbaru bagi konsumen di pasar negara berkembang. Merupakan sebuah inspirasi bagi saya dapat bekerjasama dengan merek hebat seperti TECNO yang tidak pernah berhenti mendorong orang-orang untuk mengeksplorasi lebih banyak kemungkinan," jelas Chris Evans dari press rilis yang diterima Mancode.


Kemitraan dengan Chris Evans adalah pencapaian lain bagi TECNO setelah dengan Manchester City Football Club, dan ini merupakan bagian dari strategi peningkatan merek global TECNO yang bertujuan untuk membuka teknologi kontemporer terbaik dalam desain artistik. Menunjukkan penguasaannya dalam melayani konsumen generasi muda melalui inovasi, kemajuan teknologi dan artistik di pasar negara berkembang di seluruh dunia.

“TECNO berkomitmen untuk memberikan akses teknologi terbaru kepada setiap orang, memungkinkan konsumen untuk melampaui batasan mereka saat ini dan mengungkap dunia yang penuh dengan banyak kemungkinan,” terang General Manager TECNO Mobile, Stephen Ha.

Chris Evans akan memimpin peluncuran TECNO CAMON series pada tanggal 6 Mei 2021, dan akan ditampilkan dalam kampanye merek TECNO di pasar negara berkembang. Dia juga akan menyapa semua orang di video peluncuran virtual pada 6 Mei 2021 besok.

Baca Juga: Shopee Gandeng Cristiano Ronaldo Jadi Brand Ambasador

Baca Juga: Bidik Pasar Milenial, Blibli Tunjuk NIKI Jadi Brand Ambassador

Baca Juga: 5 Aktor yang Hampir Memerankan Tokoh Superhero Avengers




Share To


inggil

inggil

May 5, 2021, 4 p.m.


tags : TECNO Global Tecno Brand Ambassador TECNO Chris Evans


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE