cheetos, lays, dan duritos.jpg

Cheetos, Lays, dan Duritos Resmi Pamit dari Indonesia Per Agustus 2021

oleh: galih Life Style Thursday, 5 August 2021 12:00 p.m.


Mancode – Bagi sebagian orang, khususnya kaum milenial yang hobi ngemil, tentu sudah tidak asing lagi dengan snack atau makanan ringan seperti Lays, Cheetos dan Doritos. Keberadaan tiga snack tersebut selalu menemani saat nonton film ataupun kongko bersama sahabat dan keluarga.

Namun per 18 Agustus 2021, para pencinta snack ini patut bersedih. Tiga camilan ini resmi berhenti produksi di Indonesia. Hal ini diputuskan karena masalah pecah kongsi antara PepsiCo dan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk. (ICBP). Alhasil, tiga produk camilan ini pun terpaksa pamit karena produksinya harus dihentikan hingga 2024 mendatang.

Melalui keterangan resminya pada Februari silam, PepsiCo menyampaikan salam perpisahannya untuk masyarakat Indonesia. "Kami berharap dapat kembali lagi ke pasar Indonesia dengan produk kami seperti Lays, Doritos dan Cheetos sesegera mungkin, untuk kembali menciptakan lebih banyak senyuman di setiap tegukan dan setiap gigitan," ujar pernyataan resmi Pepsico seperti dikutip detik.


Sejak dikabarkan akan berhenti produksi, para nitizen Indonesia membanjiri akun Instagram @cheetosindonesia. Mereka mengungkapkan rasa kesedihannya dalam kolom komentar @cheetosindonesia.

“Plis jngan pergi hiks, gw kangen nanti sama rasa ayam bakarnya,” tulis akun @joshtanto beberapa waktu lalu.

Nitizen lainnya juga bekomentar bahwa Cheetos merupakan snack ringan favoritnya sejak duduk di bangku sekolah dasar sampai saat ini. Dia mengaku, tiap kali ke mini market kerap kali memborong Cheetos hingga satu dus.

“Makanan ringan terfavorit gw jaman SD dan sampai sekarang, yaitu “Cheetos”. Tiap kali ke super market suka beli 1 dus, dan klo ke mini market suka beli yang ukuran paling besar 10 pcs… dann skrng gw cari di mini market sudah ga ada stocknya, habis,” tulis akun @dendyseeded.

Meski memberhentikan produksi Lays, Cheetos, dan Duritos, menurut manajemen PepsiCo, Indonesia memiliki prospek industri makanan ringan yang kuat dan pasar Indonesia akan terus menjadi bagian penting dari strategi pertumbuhan jangka panjang bagi Pepsico dan akan terus menawarkan produk Quaker oat di Indonesia. Goodbye Lays, Cheetos, dan Duritos!

Baca Juga: Ini Camilan Sehat untuk Pria Modern

Baca Juga: Saat Stres, Hindari Bahan Makanan Ini

Baca Juga: Aplikasi Makanan Cina HungryPanda Raih Rp992 Miliar




Share To


galih

galih

Aug. 5, 2021, noon


tags : Cheetos Lays Snack Camilan Duritos Cheetos Lays Duritos Stop Produksi Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 8 September 2021 8:00 a.m.

Vidie Yall Kisahkan Perjuangan Pekerja Kantoran dalam "9 To 5"

Travel 6 September 2021 14:00 p.m.

Pro Kontra Paspor Vaksin di Inggris

Entertainment 6 September 2021 12:00 p.m.

Selamat! Indonesia Sabet Dua Emas di Paralimpiade Tokyo 2020

Entertainment 6 September 2021 10:00 a.m.

Diproduseri Rossa, Gaza Ali Luncurkan "Lebih Dari Cinta"