band-ChAS.jpg

ChAS Kembali Rilis Single Baru 'Ceria'

oleh: inggil Entertainment Thursday, 17 September 2020 10:00 a.m.


Mancode - ChAS (Chaseiro All Stars) merupakan regenerasi dari kelompok musik Chaseiro yang berdiri di era 1970-an. ChAS adalah wadah dari lima musisi muda berbakat di antaranya adalah Kafin Sulthan, Adikara Fardy, Albert Fakdawer, Rafi Sudirman, dan Rega Dauna.

Di bulan September ini, ChAS kembali merilis sebuah lagu berjudul ‘Ceria’. Sebelumnya, ini merupakan sebuah karya Chaseiro yang rilis pada 1980-an. Disini, ChAS kembali membawakan lagu ini dalam sentuhan yang lebih fresh.

“Lagu Ceria berisikan syair yang berupaya mengajak kita melihat sesuatu secara positif, karena masalah dan cobaan akan selalu ada. Dalam situasi yang kurang disenangi tetap harus berpikir posifif. Dengan lagu Ceria, suatu permasalahan harus dihadapi dan bisa diambil hikmahnya,” ujar Candra Darusman, selaku Produser lagu dari pers rilis yang diterima Mancode.

“Lagu ini cocok dibawakan oleh ChAS karena merekalah corong pemikiran anak muda, sehingga lebih didengar oleh generasi muda saat ini,” tambah Candra.

Proses pengerjaan single Ceria sendiri dilakukan secara virtual di masing-masing kediaman personal ChAS. Di sana mereka saling tukar data dan berkomunikasi untuk proses aransemen lagu. Tidak butuh waktu lama bagi ChAS untuk merilis single barunya ini.

Sedangkan, pesan yang ingin disampaikan dari lagu ‘Ceria’ ini, yakni sikap hati yang memberikan kita sebuah pilihan untuk mengambilnya. Di mana sebuah lagu yang mampu merubah suasana hati untuk kembali ceria meski tengah ada masalah.

Lagu ‘Ceria’ dari ChAS sudah bisa dinikmati pada 11 September 2020 di Spotify, YouTube dan seluruh digital platform.

Baca Juga: Where You Are Jadi Single Baru Kodaline

Baca Juga: Selami Dunia Tarik Suara, Marsha Aruan Lahirkan Single Debut

Baca Juga: Langkah Go International Mikha Angelo dalam 'Amateur'


Share To


inggil

inggil

Sept. 17, 2020, 10 a.m.


tags : Berita Musik Indonesia ChAS ChAS Single Ceria Chaseiro All Stars


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like