Charlie Puth.jpg

Charlie Puth Akan Tampil di Mola & Chill Fridays Music Evenings

oleh: galih Entertainment Tuesday, 2 March 2021 15:00 p.m.


Mancode – Program Mola & Chill Fridays Music Evenings di Mola TV yang menghadirkan grup musik Inggris Prep secara live dari London dan grup musik Indonesia Weird Genius sukses digelar pada akhir pekan lalu. Tayangan tersebut mampu memecahkan peringkat top ten konten terpopuler di Mola TV.

Selain sudah memiliki nama besar, konsep yang dikemas Mola TV juga punya andil besar terhadap kesuksesan program musik tersebut. Di mana Prep dan Weird Genius tampil santai kurang lebih 90 menit, sambil berinteraksi dengan penonton Mola TV melalui segmen tanya jawab yang tersedia.

Kemeriahan acara ini juga berlanjut ke peningkatan radio play lagu-lagu Prep di radio Indonesia yang menurut manajemen band meningkat 394 persen sejak partisipasi Prep dalam Mola & Chill Fridays Music Evenings di Mola TV.


Untuk episode kedua pada 12 Maret 2021, Mola & Chill Fridays Music Evenings akan menghadirkan penyanyi asal Amerika Serikat Charlie Puth pada pukul 21.00 WIB. Penyanyi yang terkenal dengan lagu "See You Again", "One Call Away", "Marvin Gaye", "We Don’t Talk Anymore" dan sederetan hits lainnya ini, akan tampil selama kurang lebih 40 menit. Dia ia juga akan menerima request dan berinteraksi dengan penggemarnya di Indonesia.

Mola TV.jpg

Selain Charlie Puth, band Indie Indonesia Elephant Kind yang beranggotakan Bam Mastro (vokal/gitar), Bayu Adisapoetra (drum), dan Kevin Septanto (bass) akan tampil di hari yang sama pada pukul 20.30 WIB.

Sesuai konsep program Mola & Chill Fridays Music Evenings, grup musik Elephant Kind pun akan tampil santai sambil berbincang dan menjawab pertanyaan dari penggemar mereka.

Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengatakan hadir dengan konsep mingguan, Mola & Chills Fridays Music Evenings membuka pintu bagi lebih banyak musisi dunia untuk langsung berinteraksi dengan audiens mereka di Indonesia.

“Suksesnya konser Prep kemarin tidak luput dari perhatian beberapa manajemen artis yang langsung menghubungi kami untuk membuat acara yang sama dengan artis mereka. PR kami selanjutnya adalah bagaimana acara ini juga bisa bermanfaat bagi artis Indonesia. Harapan kami adalah menggunakan platform dan relasi kami untuk membawa artis-artis Indonesia ke pentas dunia,” harapnya.

Acara Mola & Chill Fridays Music Evenings rencananya tayang di Mola TV setiap Jumat dan dapat dinikmati tanpa biaya tambahan bagi semua pelanggan Mola TV, dengan harga mulai dari Rp 12.500/bulan.

Baca Juga: Mengenal Lena Khan, Sang Sutradara Berhijab Pertama Hollywood

Baca Juga: ILHM Hadirkan Memori Musik 1970-an dalam “Sebuah Kisah”

Baca Juga: Curahan Hati Morgxn dalam “How Do You Hold What Hurts”




Share To


galih

galih

March 2, 2021, 3 p.m.


tags : Mola & Chill Fridays Music Evenings Elephant Kind Entertainment Mola TV Charlie Puth


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

History 8 September 2021 9:00 a.m.

Mengulik Sejarah Lahirnya Hari Aksara Internasional

Life Style 6 September 2021 7:00 a.m.

Melihat Spesifikasi Buas Honda NSX Type S

Life Style 26 August 2021 9:00 a.m.

Sensasi Balapan Mobil di Simulator Center GSR Bintaro