Ceritakan Kondisi Move On Percintaan, Atmojo Lepas Lagu ‘Untukku’.jpg

Ceritakan Kondisi Move On Percintaan, Atmojo Lepas Lagu ‘Untukku’

oleh: rachli Entertainment Tuesday, 6 September 2022 9:00 a.m.


Mancode - Kakung Triadmojo atau dikenal dengan Atmojo akhirnya menutup trilogi karya musiknya dengan merilis lagu ketiga yang berjudul Untukku. Lagu ini sekaligus jadi penanda bahwa mini album berisi tiga lagu yang bertajuk ‘Semoga Kabar Baik Untukku’, resmi mengudara.

Atmojo mengungkapkan, lagu itu bercerita tentang tahap di mana seseorang sadar bahwa dirinya harus move on dari situasi percintaan yang sudah berlalu. Sadar, perlahan sudah menemukan arti meninggalkan yang merupakan hal bahagia untuknya, yang dispesifikkan menjadi lagu Untukku.

"Karena terkadang banyak orang terlalu percaya diri, berharap mampu mengubah hati seseorang padahal tak pernah menghargai cintanya. Seharusnya fokus pada kebahagiaan diri sendiri maka nantinya akan secara otomatis membawa kebahagiaan bagi orang di sekitarnya,” papar Atmojo.


Dalam proses pembuatannya, secara keseluruhan dikerjakan oleh Sasi Kirono sebagai music producer dan arranger di SP Record Studio, dan instrumen oleh Gilang Ramadhita (bass) serta Adiyatma Raharjo (kibor). Tomo Widayat juga didapuk mengisi beberapa tema instrumen pada lagu Semoga.

Untuk semua karya visual audionya, Atmojo juga didukung oleh Bagoes Kresnawan (Alterego, NYK Guns) bersama rumah film Gelora Abadi Sentosa (GAS.ID). Melalui tangan Bagoes, Atmojo melahirkan dua karya video klip musik sekaligus, yakni Semoga dan Kabar Baik.

Sedangkan lagu Untukku akan dikerjakan dalam waktu dekat dan segera menyusul rilisannya di kanal YouTube ATMOJO. Mini album itu juga sudah dapat dinikmati di gerai-gerai musik digital sekaligus di YouTube lewat karya-karya visual apiknya.

Bagi Atmojo, dengan rilisnya lagu Untukku membuatnya merasakan sebuah perayaan yang manis untuk memulai lagi merajut mimpi dan harapan baru. Lagu Untukku ini sekaligus menjadi penutup yang manis namun tetap getir dari trilogi ‘Semoga Kabar Baik Untukku’.

“Semoga karya sederhana ini bisa diterima dan disukai banyak orang, sekaligus menjadi pengingat saya untuk selalu tetap bersemangat berkarya lagi dan lagi," ujarnya.

Baca Juga: Menuju 21 Tahun, The Rain Lepas Lagu Baru ‘Kita dan Ketidakmungkinan’

Baca Juga: Akhirnya Fiko Nainggolan Rilis Video Perdana 'Semoga Jumpa Lagi'

Baca Juga: Kolaborasi Duo Synth-Pop 6 Am Club dan SYC Leonard Ciptakan Lagu ‘You’




Share To


rachli

rachli

Sept. 6, 2022, 9 a.m.


tags : Lagu Lagu Untukku Percintaan Move On Atmojo


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA