Musisi-Turbokidz.jpg

Cerita Perjumpaan Turbokidz dalam “Tak Terbatas”

oleh: inggil Entertainment Thursday, 21 October 2021 7:00 a.m.


Mancode - Proyek solo dari Ican Pane, gitaris dan produser band Pijar serta Waltz Dialog, Turbokidz baru saja mengeluarkan single terbarunya. Lagu terbaru dari solois muda asal Jakarta ini bertajuk “Tak Terbatas”. Bercerita tentang sebuah adiksi terhadap seseorang yang meninggalkan tanpa penjelasan yang mendalam. Fenomena yang sudah akrab terjadi, khususnya bagi mereka yang sedang menjalin sebuah hubungan di dalam pertemuan.

Awal mula Turbokidz merilis single “Tak Terbatas” terinspirasi dari sebuah perjumpaan adalah momen sakral yang sering kali dihiraukan banyak orang. Manusia seringkali berinteraksi satu sama lain, baik kenal atau pun tidak kenal, lalu kemudian pergi tanpa meninggalkan pesan.

Sebuah realita yang sering terjadi, tapi tentunya akan membekas apabila sebuah pertemuan tersebut terjadi secara berkelanjutan dan membuahkan rasa di dalam hati. Perpisahan tanpa pesan dalam sebuah hubungan ini menjadi kedukaan berkepanjangan yang tak terbatas.


Art-Work-Turbokidz.jpg

“Lagu ini menceritakan perpisahan tanpa sebuah pesan, jadinya muncul rasa penasaran yang tak terbatas,” ujar Turbokidz dari press rilis yang diterima Mancode.

Pertemuan berkesan yang dirasakan oleh Turbokidz, sayangnya harus berlangsung dalam waktu sekejap.

“Jadi pertemuannya sih emang berkelanjutan, terus bikin nyaman. Sayangnya Cuma sebentar soalnya orangnya pergi tanpa ninggalin pesan,” lanjut Turbokidz menyeringai.

Proses pengerjaan single “Tak Terbatas” dikerjakan selama dua hari. Nuansa dalam single ini dibalut oleh dua irama yang berbeda antara awal dan akhir, dengan riff gitar dan beat drum yang menjadi core pada lagu ini. “Tak Terbatas” juga menjadi jembatan untuk album penuh perdana dari Turbokidz.

Baca Juga: Turbokidz Merilis EP Http 404 dalam Bentuk Pita Kaset

Baca Juga: Kegelisahan Tarrarin dan Abraham Kevin dalam Emotions

Baca Juga: Karya Terbaru Hizkia dalam 'Pendamping Hidupku'




Share To


inggil

inggil

Oct. 21, 2021, 7 a.m.


tags : Ican Pane Turbokidz band Pijar Single Tak Terbatas Turbokidz Single Terbaru Turbokidz Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Life Style 25 November 2021 12:00 p.m.

Festival Volkswagen 9 Bakal Digelar Secara Hybrid

Life Style 23 November 2021 15:00 p.m.

Volkswagen Van Club Helat Touring dan Baksos ke Sumatera