Musisi-Jason-Mozes.jpg

Cerita Malam Jason Mozes Tertuang di ‘Rembulan & Malam’

oleh: inggil Entertainment Friday, 26 March 2021 8:00 a.m.


Mancode - Beberapa tahun belakangan, industri musik Indonesia terasa lebih berwarna dengan hadirnya banyak musisi-musisi baru yang ikut meramaikan skena musik. Salah satunya adalah musisi muda berbakat yang juga telah siap meramaikan industri musik Indonesia, Jason Mozes. Di awal 2021 ini, Jason kembali merilis single terbarunya bertitel ‘Rembulan & Malam’.

Sekaligus, menjadi single pertama yang dirilis oleh Jason di tahun 2021 setelah sebelumnya merilis single debut di tahun 2020 berjudul ‘Senandika’. Walau masih berusia sangat muda, Jason mampu menunjukkan kepiawaiannya menulis lagu yang berusaha menggambarkan keindahan malam hari. Lagunya sendiri ditulis oleh Jason selama kurang lebih 3 hari. Menurutnya, ini adalah proses penulisan lagu tercepat yang pernah dia lakukan.

Berawal dari iseng ngulik gitar untuk pertama kali, trus aku menemukan beberapa chord yang terasa nyambung sampai akhirnya aku buat liriknya,” ungkap Jason dari press rilis yang diterima Mancode.


Art-Work-Jason-Mozes.jpg

Karena ingin berusaha menangkap keindahan malam lewat lagunya, proses pembuatan lagu ini dilakukan oleh Jason di malam hari. Jason mengatakan bahwa dirinya sangat terinspirasi musisi-musisi kawakan untuk menciptakan karyanya. Sebut saja seperti Nadin Amizah, Petra Sihombing, Sal Priadi, Yura Yunita, hingga Kunto Aji merupakan musisi-musisi yang mempengaruhi musikalitas Jason dalam hal pemilihan genre hingga penulisan lirik yang bisa terbilang puitis.

Setiap orang, menurut Jason, dapat mengintepretasikan lirik yang ada di lagu ini berdasarkan apa yang mereka inginkan. Tentu, dengan dirilisnya ‘Rembulan & Malam’ ini, Jason Mozes semakin memantapkan langkah untuk serius ke dalam dunia musik. Jason mengatakan, selepas merilis lagu ini, dia akan kembali merilis single terbarunya dalam waktu dekat sekaligus sedang mempersiapkan EP debutnya yang masih dalam proses pembuatan.

Baca Juga: Serigala jadi Single Berbahasa Indonesia Protocol Afro

Baca Juga: Pesona Nusantara dalam Single Echa Harahap ‘Indonesia Indah’

Baca Juga: Arya Novanda Rilis Single Baru 'Soul-Less'




Share To


inggil

inggil

March 26, 2021, 8 a.m.


tags : Single ‘Rembulan & Malam’ Jason Mozes Jason Mozes Lagu Baru Jason Mozes Single Baru Jason Mozes Berita Musik Indonesia


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE