Vitto-Single-Baru.jpg

Cerita Kisah Pribadi Vitto di Single 'Aku Tetap Begini'

oleh: inggil Entertainment Saturday, 25 April 2020 6:00 a.m.


Mancode - Koreografer ternama asal Indonesia, Jazzy Don Vitto atau JDV namanya memang tidak asing lagi di kancah hiburan. Sudah banyak artis dan musisi yang pernah merasakan kerja sama dengannya, sebut saja Dewi Sandra, Awkarin, Rinni Wulandari hingga Vanesha Prescilla. Meski dikenal dengan mentor koreografi, Vitto juga punya bakat lainnya yang telah ia sebarkan yakni bernyanyi.

Menyanyi menjadi jalan yang juga tengah digeluti oleh Vitto. Sudah 3 single dirilis olehnya, antara lain ‘Terlalu Sakit’, ‘Berat Hati’, dan ‘Aku Suka’. Kini, dia telah siap untuk kembali menyapa penikmat musik Indonesia melalui lagu yang juga diambil dari kisah personalnya. Single terbarunya ini bertajuk ‘Aku Tetap Begini’.

Bagi Vitto kunci dalam membuat karya ialah kejujuran, oleh karena itu kisah dari single tebarunya itu diambil dari pengalaman pribadinya. Berceritakan tentang kisahnya yang mencoba melupakan seseorang yang dulu pernah bersama saat orang tersebut telah bahagia dengan pasangan barunya.

Artwork - Aku Tetap Begini.jpeg

Single ‘Aku Tetap Begini’ diberi sentuhan R&B dengan nuansa musik pop ciri khas dari Vitto. Proses penggarapan lagu ini pun dibantu oleh beberapa sosok ternama, seperti Ayu Purnamasari, Jevin Julian, hingga Rinni Wulandari ikut memproduksi lagu terbaru Vitto. Bahkan, Vitto mengaku, mereka juga adalah orang-orang yang ikut membantunya menggali perasaan yang ada di lagu ini, sehingga makna dari lagu ini menjadi semakin terasa.

“Karena, saat rekaman saya merasa udah sangat ‘let go’ dengan perasaan atau keadaan dalam cerita di lagu itu, dan sempat membuat lagu ini tiba-tiba hilang ‘rasa’nya,” kenang Vitto dari pers rilis yang diterima Mancode.

Selain itu, Solois ini juga ingin lagu barunya itu bisa menjadi pilihan untuk orang-orang saat galau dan membutuhkan lagu yang ‘relate’ dengan keadaan mereka. Bahkan, untuk mereka yang membutuhkan lagu untuk jadi teman dalam menyampaikan perasaan ke seseorang melalui media sosial.

Vitto berharap ‘Aku Tetap Begini’ menjadi jawabannya. Dengan dirilisnya single ke-4 ini, Vitto ke depannya juga berencana untuk menyiapkan EP atau album ke depannya.

“Semoga saya dan Aku Tetap Begini bisa memberikan warna baru di Industri Musik Indonesia,” harap Vitto.

Baca Juga: Stars and Rabbit Luncurkan Single ‘Any Day in the Park’

Baca Juga: 'So in Love' jadi Single Spesial Bagi Barry Likumahuwa

Baca Juga: Where You Are Jadi Single Baru Kodaline


Share To


inggil

inggil

April 25, 2020, 6 a.m.


tags : Vito Aku Tetap Begini Vitto Single Baru Jazzy Don Vitto Vitto


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like