Sepatu-Baru-Puma.jpg

Cerita di Balik PUMA X Black Fives Foundation

oleh: inggil Fashion Style Thursday, 18 March 2021 12:00 p.m.


Mancode - Sama halnya setiap filosofi yang ada pada kolaborasi sneakers, PUMA pun juga punya ceritanya sendiri. Produsen fashion asal Jerman ini merayakan bulan sejarah kulit hitam dengan menyoroti karya para pemimpin, mitra, dan organisasi komunitas kulit hitam. Tujuannya ialah untuk menginspirasi dan membentuk masa depan yang akan datang.

PUMA sendiri berkolaborasi bersama Black Fives Foundation yang akan mencakup berbagai koleksi pakaian dan alas kaki. Rencananya, PUMA bakal meluncurkan Gudang Virtual The Black Fives Foundation. Nantinya, portal online ini bisa dikunjungi untuk melihat, belajar, dan terinspirasi sejarah pra-NBA-Afrika-Amerika dalam bola basket melalui hampir 1.000 artefak. Termasuk juga peralatan vintage, potongan tiket, perlengkapan permainan, gambar, kartu skor, dan banyak lagi.

PUMA-Black-Fives-Foundation.jpg

Selama ini, PUMA juga telah menjangkau atlet kulit hitam di bidang bola basket, lari, dan sepak bola untuk mempromosikan produknya. Pada Black History Month 2021, PUMA juga telah bekerja sama dengan Black Fives Foundation untuk mengungkap sejarah Afrika-Amerika pra-NBA yang sering diabaikan.


Di sisi lain, penyebab PUMA terus gencar melakukan kegiatan ini karena orang Afrika-Amerika seringkali diabaikan, terutama selama periode sebelum NBA.

“Saya bangga dan merasa terhormat dapat bermitra dengan PUMA untuk membuat perbedaan yang bermakna dan bertahan lama,” kata Claude Johnson, Pendiri dan Direktur Eksekutif Black Fives Foundation seperti yang dilansir dari PUMA.

PUMA-Basket.jpg

Melalui kemitraan multi-tahun, PUMA akan membantu mendukung upaya pelestarian dan pendidikan Black Fives Foundation dengan inisiatif yang membuat perbedaan seperti The Black Fives Foundation Virtual Vault.

Raksasa pakaian olahraga asal Jerman ini ingin memperkuat kesadaran tentang sejarah penting dan para pemain perintis, tim, dan kontributornya melalui inisiatif pembuatan perbedaan serta koleksi pakaian dan alas kaki khusus dengan gaya PUMA.

Baca Juga: Cupumanik Kembali dengan Yang Kan Terjalani

Baca Juga: Adidas Yeezy Boost 700 Salt Akan Segera Dirilis

Baca Juga: Nuansa Sepak Bola di Nike Blazer Low '77




Share To


inggil

inggil

March 18, 2021, noon


tags : NBA Black Fives Foundation Sepatu Basket PUMA Kolaborasi PUMA X Black Fives Foundation PUMA


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE