Celcius Hadirkan Koleksi Terbaru Hasil Kolaborasi Bersama Coca-Cola.jpg

Celcius Hadirkan Koleksi Terbaru Hasil Kolaborasi Bersama Coca-Cola

oleh: rachli Fashion Style Tuesday, 19 July 2022 12:00 p.m.


Mancode - Celcius, salah satu brand fashion lokal kenamaan di Indonesia ini menghadirkan koleksi terbarunya hasil kolaborasi dengan Coca-Cola. Koleksi yang dirilis pada pertengahan tahun ini mengusung tema simple dan fresh dengan warna ikonik, seperti merah, hitam, dan putih.

Selain itu, koleksi terbaru ini juga memadukan logo Celcius dan Coca-Cola di setiap produknya, mulai dari t-shirt, jaket, celana, hingga topi, yang sudah tersedia di sejumlah e-commerce, website, dan outlet Celsius di seluruh Indonesia.

Senior Manager Operations Celcius, Endo mengatakan, Coca-Cola merupakan brand yang cukup kuat dan ikonik. Berdasarkan alasan itu, Celcius antusias untuk melakukan kolaborasi, karena hal ini menjadi langkah nyata Celcius menunjukkan positioning-nya sebagai brand lokal.


“Ini menjadi langkah nyata Celcius untuk menunjukkan positioning-nya sebagai salah satu brand fashion lokal yang membawa tren fashion internasional ke masyarakat Indonesia,” ungkap Endo menjelaskan, Senin (18/7/2022).

Sejalan dengan tagline “Never Still”, koleksi kolaborasi terbarunya ini semakin memantapkan langkah brand Celcius dalam industri fesyen Indonesia. Dengan tema Passion and Freshness, produk yang dirilis menonjolkan keotentikan serta logo ikonik Coca-Cola yang melambangkan kebangkitan semangat.

Celcius Bersama Coca-Cola.jpg

Disajikan dalam siluet simple modern, kolaborasi unik ini tersedia bentuk t-shirt, hoodie, jaket, dan aksesoris, seperti topi dan tas dengan warna khas dan bahan yang nyaman untuk dipakai sehari-hari.

“Melalui kolaborasi ini kami sebisa mungkin menonjolkan keunikan dari brand kami, Celcius dan juga Coca-Cola, karena kami percaya, sama seperti individu, brand juga memiliki keunikan dan keotentikannya sendiri,” ucapnya.

Tanpa berlama-lama pula, koleksi Celcius Coca-Cola Vol. 2 juga akan dirilis akhir tahun ini dengan konsep dan tema yang tidak kalah menarik dari koleksi Vol. 1.

Sekadar informasi, Celcius adalah salah satu brand dibawah PT. Aditya Mandiri Sejahtera yang awalnya ditujukan untuk pakaian pria. Dengan berkembangnya market di Indonesia, maka saat ini Celcius sudah memiliki lini produk fashion wanita dengan brand Celcius Woman.

Celcius berkembang menjadi brand fashion lokal yang terkemuka di pasar indonesia. Celcius telah memiliki jaringan toko yang tersebar luas di Indonesia mulai dari Aceh sampai Merauke dan tersedia juga di website Celcius dan berbagai marketplace.

Baca Juga: Ingin Tampil Klasik dan Kasual? Hanley Shirt Bisa Jadi Pilihannya

Baca Juga: Desainer Karina Ayu Ghimas Menikah, Kenakan Karya Terbaiknya Kebaya Motif Rumah Joglo

Baca Juga: Intip 6 Gaya Berpakaian Pria Tampil Menarik




Share To


rachli

rachli

July 19, 2022, noon


tags : Koleksi Terbaru Celcius Fashion Celcius Coca-Cola


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE