Michael-Jordan.jpg

Celana Dalam Michael Jordan Dilelang, Siapa Mau Beli?

oleh: inggil Shopping Tuesday, 14 September 2021 9:00 a.m.


Mancode - Sosok ikonik Michael Jordan memang begitu terkenal terlebih di kalangan pecinta basket. Tidak hanya sukses di atas lapangan, legenda Chicago Bulls ini juga mempunyai pengaruh dalam dunia fashion. Bahkan, bisa dibilang melampaui karirnya di dunia bola basket melalui kolaborasinya bersama Nike.

Popularitas Jordan tidak dapat dibandingkan dengan sosok bintang lainnya. Segala hal yang mencatut nama nya seakan selalu menarik perhatian para kolektor barang, sampai-sampai hal yang tak wajar ditemukan dalam acara lelang.

Eks-pengawal Michael Jordan, John Michael Wozniak, secara pribadi memang beberapa kali menerima beberapa barang dari legenda Chicago Bulls itu. Mulai dari sepatu, pakaian, serta aksesori lainnya. Kedekatan mereka berdua pun sudah ditampilkan di serial ‘The Last Dance’ yang ditayangkan Netflix.


Entah apa alasannya, beberapa barang tersebut Wozniak masukkan ke dalam Lelands Auctions. Mulai dari setelan jas, dasi, sabuk, stik golf, dan jaket. Salah satu di antaranya adalah celana dalam milik Michael Jordan.

Pihak Lelangs Auction telah menerbitkan press rilis terkait hal ini. Dijelaskan kalau benda personal itu dipakai secara rutin oleh Jordan. Namun, untuk kepentingan lelang dan keamanan pemilik baru, benda tersebut sudah dibersihkan.

Michael-Jordan-Suit.jpg

Terlebih celana dalam tersebut juga menjadi pakaian dalam yang dikenakan Jordan saat ia masih aktif bermain basket di klub Chicago Bulls. Nilai sejarah tersebutlah yang selama ini sering membuat segala benda yang berkaitan dengan Jordan laris manis di pasaran dan memiliki harga jual tinggi.

Benda berwarna abu-abu dengan karet hitam itu menyertakan tulisan bernama Wozniak yang melekat di dalam label wash care. Ada pula label bertuliskan Michael Jordan di sana sehingga mempertegas keorisinalitasannya.

Celana tersebut dilelang dengan harga gila-gilaan. Harga pembukanya saja mencapai 500 dollar AS (sekitar Rp7,1 juta). Harga tersebut tentu akan jauh melebihi tawaran awal mengingat barang lain milik Jordan selalu terjual dengan harga selangit.

Hingga 7 September 2021, tembakan harga tertinggi masih ada di angka 1300 dollar AS atau setara Rp18,5 juta. Durasi lelang masih sampai 25 September. Harga tersebut tentu masih akan melambung seiring dengan masih ada 11 hari tersisa sebelum lelang tersebut ditutup. Kira-kira berapakah harga yang layak untuk satu pasang celana dalam Michael Jordan tersebut?

Baca Juga: Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan Wajah Baru Iklan Coach

Baca Juga: Lima Sepatu Bersejarah Mendiang Kobe Bryant

Baca Juga: Ramai Covid-19, Pemain NBA Turut Berikan Himbauan




Share To


inggil

inggil

Sept. 14, 2021, 9 a.m.


tags : John Michael Wozniak Barang Lelang Michael Jordan Lelands Auctions Celana Dalam Michael Jordan Michael Jordan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE