Cegah Sebaran Virus Corona, Shopee Luncurkan Kampanye #BelanjaDariRumah.jpg

Cegah Corona, Shopee Luncurkan Kampanye #BelanjaDariRumah

oleh: rachli Life Style Monday, 23 March 2020 11:00 a.m.


Mancode - Dalam rangka menekan penyebaran virus Corona atau Covid-19, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menerapakan social distancing dengan meminimalisir aktivitas di luar rumah, mulai dari kerja hingga ibadah dilakukan di rumah.

Menyikapi kondisi itu, salah satu platfroam e-commerce ternama, Shopee turut berkontribusi dalam menerapkan himbauan yang diberikan dengan tetap menjamin dan keamanan pengalaman belanja online bagi pengguna di seluruh Indonesia, melalui kampanye #BelanjaDariRumah.

Baca Juga: Cashlez Jalin Kerja Sama Artajasa dan ShopeePay


Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (23/3/2020), Public Relations Lead Shopee Indonesia, Aditya Maulana mengatakan, pihaknya akan selalu memastikan kenyamanan dan keamanan pengalaman berbelanja pengguna Shopee dalam fase social distancing saat ini.

“Dalam upaya untuk dapat terus memenuhi berbagai kebutuhan para pengguna kami tanpa harus keluar rumah dengan membuat kampanye #BelanjaDariRumah,” katanya.

#BelanjaDariRumah agar Dapetin Nyaman Versi Kamu!.jpg

Kenyamanan merupakan hal yang penting, khususnya jika melakukan aktivitas seperti bekerja, belajar, dan ibadah dari rumah. Shopee mengajak pengguna untuk menciptakan Nyaman Versi Kamu dengan #BelanjaDariRumah.

Baca Juga: 3.3 Shopee Fashion Sale Hadir Penuhi Kebutuhan Pecinta Fashion

Berikut ini, opsi pilihan yang bisa dilakukan pengguna Shopee.

Memulai masak sendiri

Di situasi saat ini, makan adalah hal terpenting yang tidak hanya membuat jadi nyaman untuk melakukan aktivitas di rumah, tetapi juga bagaimana bisa meningkatakan imun dalam tubuh. Kebutuhan pokok, seperti beras, susu, dan minyak untuk masak bisa dengan mudah didapatkan tanpa harus pergi ke luar dengan #BelanjaDariRumah.

Memulai bersih-bersih rumah

Jika sudah dalam kondisi kenyang, kebersihan yang juga sebagian dari kenyaman perlu diperhatikan. Selain untuk membakar kalori, bersih-bersih rumah juga penting dilakukan agar kenyamanan rumah tetap terjaga. Dengan #BelanjaDariRumah, Kebutuhan sanitasi seperti kain pel dan sabun cuci piring mudah didapat di Shopee.

Baca Juga: Siap Ganteng Bersama Shopee 2.2 Men Sale di Bro Code Vol.3

Memulai aktivitas dengan si kecil

Kondisi perut terisi dan rumah bersih, lalu apa lagi hal Nyaman Versi Kamu? Tentunya orang-orang di sekitar juga perlu diperhatikan kebersihannya, terutama jika ada si buah hati. Tisu basah, popok, dan pewangi tubuh si kecil bisa didapatkan di Shopee hanya dengan #BelanjaDariRumah.




Share To


rachli

rachli

March 23, 2020, 11:37 a.m.


tags : social distancing Covid-19 Virus Corona Shopee Presiden Joko Widodo Jokowi platfroam e-commerce #BelanjaDariRumah


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 4 November 2021 12:00 p.m.

Guruh Perdana Kisahkan CLBK dalam “Untuk Kita”

Entertainment 30 October 2021 8:00 a.m.

Duet Bayu Risa bersama Barry Likumahuwa di ‘No Longer’