Caviar Buat AirPods Lebih Mewah dengan Tampilan Baru.jpg

Caviar Buat AirPods Lebih Mewah dengan Tampilan Baru

oleh: aulia Technology Tuesday, 21 May 2019 14:00 p.m.


Mancoders, tahu mengenai perusahaan teknologi perhiasan yang bernama Caviar? Brand ini pernah membuatkan AirPod berdesain khusus untuk Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Kali ini, Caviar mempercantik tampilan AirPods kembali, namun bukan untuk seorang publik figur, melainkan untuk publik sehingga kalian juga bisa memilikinya.

Edisi terbaru AirPods ini disebut ''edisi hadiah kerajaan''. Caviar mendandani AirPods putih yang membosankan khas Apple dan mengubahnya dengan tiga varian warna, yaitu hitam, carbon, dan merah maroon.

Pada warna carbon, warna emas yang terdapat di bagian sisi AirPods akan sangat menambah kesan mewah. Sedangkan pada warna hitam dan merah maroon warna emas terletak pada bagian Airpods case dalam bentuk logo dan tulisan CAVIAR. Pada sisi AirPods kanan dan kiri juga dihiasi dengan tulisan bertintakan emas.

Baca Juga: Fantastis! Sneakers Air Jordan Ini Dibanderol Rp2 Miliar

AirPods yang sudah dipoles oleh Caviar ini dijual seharga $590 atau setara dengan Rp8 jutaan, sedangkan untuk varian carbon, kalian harus merogoh kocek sebesar $720 atau setara dengan Rp10 jutaan. AirPods Apple mewah ini sangat cocok untuk kalian yang suka mengoleksi sesuatu yang mewah dan berharga. Bagi yang hobi mengoleksi barang-barang mewah dengan lapisan emas, perangkat perhiasan ini pasti sangat disukai.

Tampil Beda dengan Produk Caviar

Perusahaan asal Rusia ini dapat menarik perhatian banyak orang dengan desain-desain mewahnya. Caviar juga merupakan salah satu produsen teknologi perhiasan terpercaya yang bisa kalian temui jika ingin membuat ponsel pintar dihiasi emas dan berlian. Serahkan ponsel pintar kalian ke Caviar, maka tak lama kemudian ponsel

Baca Juga: Beats Studio 3, Headphone Eksklusif Berlogo Tim NBA

kalian akan kembali dalam tampilan baru yang lebih mewah.

Melansir dari theverge.com (14/2/2019), delapan tahun lalu, saat Nokia masih ramai digunakan, perusahaan ini meluncurkan Nokia berlapis emas 18 karat yang disebut Nokia Oro. Nama tersebut diambil jenis barang mewah di negara-negara seperti Rusia.

Setelah Nokia dan sebelum Airpods di atas, Caviar juga merilis IPhone Xs atau Xs Max yang telah dihiasi emas dan berlian pada bagian tubuh dan bazel. Hal tersebut membuat tampilan ponsel pintar milik Apple ini terlihat semakin mewah. Iphone Xs atau Xs Max ini dijual dengan harga $22.970 atau setara dengan Rp300 jutaan. Mancoders, yang berminat bisa langsung membelinya dilaman resmi Caviar.


Share To


aulia

aulia

May 21, 2019, 2:32 p.m.


tags : Apple Airpods


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.


ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Life Style 19 January 2020 8:00 a.m.

The Adams Berkolaborasi dengan Yayasan Pita Kuning

Entertainment 19 January 2020 10:00 a.m.

This Is All About You Jadi Single Baru Gail Satiawaki

Entertainment 18 January 2020 7:00 a.m.

Bleu House Ucapkan I Don’t Wanna Say Goodbye

Life Style 19 January 2020 11:00 a.m.

Keraton Agung Sejagat dan Mimpi Menjadi Raja