Castrol.jpg

Castrol Bantu Mitra Bengkel Raih Layanan Standar Internasional

oleh: galih Life Style Thursday, 10 December 2020 12:00 p.m.


Mancode – Produsen pelumas kendaraan, Castrol memperkenalkan program Castrol Certified Branded Workshop (CBWS) yang ditujukan untuk para pemilik bengkel di seluruh Indonesia. Program ini guna meningkatkan kualitas layanan bengkel bertaraf internasional.

Deananda Sudijono, selaku Country Marketing Head, PT Castrol Indonesia, pihaknya menyadari bahwa kepuasan dan kenyamanan para konsumen tidak hanya datang dari kualitas pelayanan di bengkel, tetapi juga bagaimana kualitas layanan tersebut dapat selalu dijaga standar serta konsistensinya.

“Hal ini masih dapat ditingkatkan, makanya kami menghadirkan program CBWS di Indonesia,” ungkap Deananda Sudijono, Country Marketing Head, PT Castrol Indonesia dalam konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.


Saat ini, lanjutnya, baru ada dua bengkel yang sudah mengantongi CBWS, yakni Bengkel Nawilis Tanah Abang dan Bengkel Citradhani, Pluit, Jakarta Utara. “Kalau sekarang sih memang baru ada dua. Target kita pada tahun depan, ada 40 bengkel yang bekerja sama dengan kita,” tambah Deananda.

Castrol.jpg

Persyaratan CBWS

Deananda menjelaskan, syarat bengkel untuk mendapatkan CBWS sebenarnya tak begitu sulit. Hanya ada dua poin utama yang harus dipenuhi bengkel. Pertama, bersedia bekerja sama dan berkomitmen menerapkan standar yang terapkan Castrol. “Dua itu saja sebenarnya,” ungkap Deananda.

Adapun proses sertifikasinya sendiri melibatkan pihak independen. Nantinya, setiap bengkel akan mendapatkan bantuan dukungan produk, layanan, sistem dan teknologi. Kemudian, ada juga pengembangan keterampilan dan kesejahteraan yang diberikan Castrol. Bengkel juga diharapkan bisa merenovasi tata ruang bengkel sesuai dengan standar Castrol Certified Branded Workshop.

“Pembeda utama dari program CBWS yang dimiliki oleh Castrol adalah adanya standarisasi dan sertifikasi dari produk dan layanan yang diberikan. Melalui standarisasi secara Internasional, Castrol memastikan bahwa setiap Castrol CBWS, baik yang ada di Indonesia, maupun di belahan dunia manapun, dimana logo CBWS yang telah terstandarisasi ini ada,” ungkap Deananda.

Sementara, Gandhi Effendy, Pemilik Bengkel Nawilis mengaku setelah bekerja sama lewat program CBWS, mendapatkan keutungan cukup banyak. Mulai dari renovasi bengkel, bantuan logistik seperti produk-produk Castrol, seragam para mekanik, berbagai peralatan untuk mempermudah pekerjaan mekanik, serta bantuan proses pemasaran secara digital melalui kanal-kanal yang dimiliki oleh Castrol.

“Saya sangat merekomendasikan program ini, dan berharap rekan-rekan pemilik bengkel untuk tidak ragu-ragu dan ikut berpartisipasi dalam program CBWS ini,” ujar Gandhi.

Baca Juga: Suzuki Rayakan Eksistensi Setengah Abad di Tanah Air

Baca Juga: Usung Mesin Turbo, Honda City Hatchback Resmi Mengaspal

Baca Juga: DFSK Tawarkan Cicilan Ringan untuk Seluruh Modelnya




Share To


galih

galih

Dec. 10, 2020, noon


tags : Castrol Certified Branded Workshop Oli Kendaraan Oli Castrol Castrol Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 28 April 2021 10:00 a.m.

Como 1907, Klub Milik Grup Djarum Promosi ke Serie B

History 23 April 2021 13:00 p.m.

Perjalanan Karir Supermodel Gigi Hadid

Entertainment 15 April 2021 7:00 a.m.

RAPOT Bawa Nostalgia di Minggu Pertama Bulan Puasa