Casio Rilis G-SHOCK Konstruksi Bezel dan Tali Jam Terintegrasi.jpg

Casio Rilis G-SHOCK Konstruksi Bezel dan Tali Jam Terintegrasi

oleh: rachli Fashion Style Wednesday, 9 November 2022 10:00 a.m.


Mancode - Casio Indonesia bersama PT Gilang Agung Persada belum lama ini memperkenalkan jam tangan tahan goncangan G-SHOCK terbaru yaitu empat model GA-B001 dan GA-B001G, yang menampilkan konstruksi bezel dan tali jam terintegrasi baru.

Dengan GA-B001 dan GA-B001G, CASIO menghadirkan kecerdikan pada struktur eksterior untuk mencapai konstruksi bezel dan tali jam yang terintegrasi pada jam tangan tahan goncangan. Jam tangan G-SHOCK pertama yang menampilkan struktur inovatif ini terdiri dari dua komponen terpisah yang terhubung pada posisi jam sembilan dan tiga.

Konstruksi yang dibentuk mengikuti garis pergelangan tangan, meminimalkan ruang antara pergelangan tangan dan jam tangan agar lebih pas. Desain jam tangan baru ini membangkitkan pintu gerbang ke dunia realitas virtual. Menampilkan desain dial geometris dan tanda indeks bulat, jam tangan ini adalah studi dari desain masa depan.


Dalam hal warna, model GA-B001 menampilkan warna hitam khas merek G-SHOCK dan warna corak merah yang baru, sementara model GA-B001G menggunakan bahan berwarna gradasi pada bahan tembus cahaya untuk bezel dan tali jam.

Semua jam tangan ini dilengkapi dengan fitur Mobile Link untuk disambungkan dengan smartphone melalui jaringan Bluetooth. Saat digunakan dengan aplikasi Casio Watches, jam tangan secara otomatis menyesuaikan ke waktu yang tepat.

Selain itu, fungsi informasi aplikasi mengirimkan notifikasi pemberitahuan pada jam tangan saat aplikasi menerima pembaruan tentang produk baru dan informasi lainnya.

Spesifik­­­­­

  • Konstruksi: -
  • Tahan Air: 200 meter
  • Komunikasi Spesifikasi:
  1. Komunikasi Standar: Bluetooth ® energi rendah
  2. Jangkauan Sinyal: Hingga 2 meter (mungkin berbeda tergantung kondisi sekitarnya)
  • Waktu Dunia: 38 zona waktu* (38 kota + waktu universal terkoordinasi), waktu musim panas aktif/nonaktif, peralihan waktu musim panas otomatis (DST), pertukaran kota asal/kota waktu dunia. (Dapat diperbarui saat terhubung ke smartphone).
  • Stopwatch: 1/100 detik (00’00”00-59’59”99) /1 detik (1:00’00”-23:59’59”); kapasitas pengukuran: 23:59’59.99”; mode pengukuran: telah berlalu, waktu split, waktu tempat ke-1 dan ke-2.
  • Penghitung Waktu Mundur: Unit pengukuran: 1 detik (maksimum 24 jam).
  • Alarm: 5 alarm harian; sinyal waktu setiap jam.
  • Mobile Link Fatur (Penghubung Nirkabel dengan Perangkat Bluetooth®): Penyesuaian waktu otomatis, Pengaturan jam tangan mudah, Sekitar 300 kota waktu dunia, Informasi aplikasi, Waktu & tempat, Pencari telepon
  • Fungsi Lain: Fitur pergeseran tangan; pertukaran tampilan tanggal/bulan; tampilan hari (dalam bahasa Inggris, Spanyol, Prancis, Jerman, Italia, atau Rusia); kalender otomatis penuh; format 12/24 jam; tombol operasi nada on/off; lampu LED ganda (Super Illuminator dan pijaran cahaya: 1,5 detik atau 3 detik).
  • Akurasi pada Suhu Normal: ±15 detik per bulan.
  • Baterai: Kira-kira. 2 tahun pada SR726W × 2.
  • Ukuran: 42,5 × 46,0 × 13,8 mm.
  • Total Berat: Sekitar 51gram.

Baca Juga: Casio Luncurkan 2 Seri High End MR-G Terbaru

Baca Juga: Kolaborasi G-SHOCK dan Paradise Youth Club Hadirkan Jam Tangan Edisi Terbatas

Baca Juga: New Balance Pamerkan Koleksi Terbarunya di Shophaus Mahakam




Share To


rachli

rachli

Nov. 9, 2022, 10 a.m.


tags : G-SHOCK Jam Tangan G-Shock Casio GA-B001 GA-B001G Jam Tangan


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 22 November 2022 16:00 p.m.

Festival Musik Loudlive Fest di Yogyakara Batal Digelar

Life Style 16 November 2022 22:00 p.m.

Roca Ramaikan Gelaran IndoBuildTech Expo 2022

Entertainment 16 November 2022 7:00 a.m.

Saint Loco Menggebrak Kembali dengan 'Nirmala'