Cashlez Gandeng Fabelio Tawarkan Inovasi Pembayaran.jpg

Cashlez Gandeng Fabelio Tawarkan Inovasi Pembayaran

oleh: rachli Technology Wednesday, 19 February 2020 11:00 a.m.


Mancode - Perkembangan teknologi digital saat ini semakin tumbuh pesat. Hal tersebut turut merubah pola aktivitas masyarakat. Salah satunya, di sektor jasa keuangan atau biasa disebut financial technology (fintech). Menyikapi hal itu, banyak pihak yang memanfaatkan kondisi tersebut.

Sebut saja Cashlez, yang merupakan perusahaan fintech payment gateaway belum lama ini menjalin kerja sama dengan Fabelio, selaku pelopor furnitur online di Indonesia dalam menerima pembayaran non-tunai yang mudah, cepat, dan aman.

Baca Juga: Cartenz Group Gandeng Bank DKI Wujudkan Project TOSKA

Founder & CEO Cashlez Teddy Tee mengatakan, dengan adanya kerja sama ini pihaknya terus mendukung gerakan nasional non-tunai (GNNT) yang menghadirkan layanan pembayaran cashless di tempat pengiriman agar masyarakat terbiasa untuk menggunakan non-tunai.

“Menggandeng Fabelio sebagai mitra pertama layanan Cashlez-On-Delivery untuk memberikan kemudahan bertransaksi yang ditujukan seluruh pelanggan Fabelio,” katanya dalam jumpa media di Fabelio Kemang, Jakarta Selatan (18/2/2020).

Melalui kerja sama ini, pelanggan dapat bertransaksi secara langsung di 22 showroom Fabelio yang berada di Jabodetabek dan Bandung. Selain itu, pembayaran langsung di tempat pengiriman menggunakan layanan Cashlez-On-Delivery.

RAR_1013.jpg

Cashlez-On-Delivery merupakan layanan baru dari Cashlez. Lewat layanan ini, bisa mempermudah para pengusaha di berbagai segmen untuk menerima pembayaran non-tunai langsung di tempat pengiriman.

Baca Juga: TOSKA Jadi Inovasi Teknologi Penerimaan Pajak

Terjalinnya kerja sama ini karena Cashlez melihat keunggulan Fabelio sebagai ritel pertama yang menghadirkan pengalaman berbelanja furnitur melalui online. Di sisi lain, Fabelio juga memiliki kualitas dan desain furnitur yang menarik.

Selain itu, Fabelio menawarkan berbagai pilihan desain furnitur, model, hingga warna yang dapat digunakan untuk beragam gaya hunian. Mulai dari skandinavian, mid-century, minimalis, hingga modern.

Dengan keunggulan tersebut, diharapkan layanan Cashlez-On-Delivery dari Cashlez ini dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dari berbagai kalangan untuk merasakan kemudahan transaksi non-tunai.

Baca Juga: 4 Hal Perlu Diketahui Soal Branding di Media Sosial

“Diharapkan dengan kemitraan ini akan semakin banyak pelanggan Fabelio yang merasakan kemudahan dan manfaat dari transaksi non-tunai,” kata Teddy.

Sekadar informasi, Cashlez merupakan perusahaan payment aggregator yang menggabungkan sistem aplikasi kasir dan penerimaan pembayaran, termasuk di dalamnya pembayaran dengan kartu dan pembayaran digital (QR Code dan online) dalam satu aplikasi.

Sistem ini dapat memonitor semua transaksi penjualan bisnis merchant secara real time. Saat ini, Cashlez telah merangkul lebih dari 6.000 pelaku usaha yang terdaftar dari berbagai segmen, mulai dari industri ritel, fashion, F&B, hingga pariwisata.


Share To


rachli

rachli

Feb. 19, 2020, 11:52 a.m.


tags : Fabelio Perkembangan teknologi digital Cashlez-On-Delivery Cashlez financial technology Inovasi Pembayaran fintech gerakan nasional non-tunai


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

History 14 August 2020 12:00 p.m.

Sejarah Lahirnya Hari Pramuka di Indonesia

Entertainment 14 August 2020 16:00 p.m.

Lebih Eksploratif, Alir Rilis Single Daun