Carsome dan IMX.jpg

Carsome Jadi Exclusive Car Trading Partner IMX 2021

oleh: galih Life Style Wednesday, 28 July 2021 13:00 p.m.


Mancode - Carsome Indonesia berkolaborasi dengan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 sebagai Exclusive Car Trading Partner. Kehadiran Carsome untuk mendukung dan memperkenalkan platform jual beli mobil yang terintegrasi, berkualitas, serta mudah.

Delly Nugraha, Country Head Carsome Indonesia mengatakan IMX adalah ajang otomotif aftermarket dan lifestyle terbesar di Indonesia. Pihaknya percaya ajang ini akan menjadi salah satu platform yang kuat dan efektif menjangkau audiens muda. “Hal ini sejalan dengan rencana pengembangan kami tahun ini, sehingga kami sangat tertarik bekerja sama dengan IMX yang dikenal cukup kuat menjangkau sisi digital dan milenial ” ujar Delly Nugraha.

Supergiveaway IMX

Supergiveaway IMX.jpg

Salah satu bentuk kolaborasi antara IMX dengan Carsome Indonesia, hadiah undian mobil modifikasi Supergiveaway yang akan diberikan kepada penonton pada seri Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru pada 7 Agustus 2021 mendatang menggunakan unit yang dibeli di Carsome.


Selain itu, Carsome juga akan terlibat dalam proyek “nostalgic racing” bersama merek iconic streetwear asal Bandung, Raw Type Riot yang juga akan berkolaborasi dengan beberapa produk lain. Di antaranya dengan ZCD, NMAA, STP, Yokohama dan Enkei.

Nantinya, apparel hasil kolaborasi tersebut dan produk kendaraan limited edition akan tampil, sertadijual pada acara puncak pameran modifikasi IMX 2021 pada 2 Oktober 2021.

Sementara, Andre Mulyadi, IMX Project Director menyambut baik kolaborasi IMX dengan Carsome Indonesia. Menurutnya, saat ini kebutuhan memperoleh mobil bekas berkualitas untuk dijadikan obyek modifikasi sangat cukup meningkat. Dengan basis mobil standar yang baik, maka dapat menyiasati proses modifikasi yang lebih sempurna, cepat, dan mengurangi risiko gagal.

“Dengan kerja sama ini, diharapkan dapat memberikan pilihan bagi para pemain modifikasi dalam memilih mobil bahan modifikasi yang sempurna,” ungkap Andre.

Andre juga berharap kehadiran Carsome Indonesia dalam IMX 2021, mampu mendorong atau menggeliatkan dunia otomotif Tanah Air, terutama dalam masa pandemi Covid-19 saat ini. “Khususnya dalam sektor transaksi mobil bekas dan tentunya industri modifikasi serta aftermarket,” harap Andre.

Baca Juga: IMX 2021: Modz Battle Season 2 Terinspirasi Film Fast and Furious

Baca Juga: Gelaran GIIAS 2021 Kembali Mundur hingga November 2021

Baca Juga: Dyandra Promosindo Siap Gelar Pameran Otomotif IIMS Series




Share To


galih

galih

July 28, 2021, 1 p.m.


tags : Carsome Indonesia IMX 2021 Pameran Modifikasi Otomotif Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Shopping 24 September 2021 10:00 a.m.

Blibli Gelar Mom & Kids Fair, Ada Diskon Hingga 80 Persen

Entertainment 6 September 2021 12:00 p.m.

Selamat! Indonesia Sabet Dua Emas di Paralimpiade Tokyo 2020

Entertainment 31 August 2021 13:00 p.m.

Mantap! Debut Solo Lisa BLACKPINK Raih Rekor