CARRO Yogyakarta.jpg

CARRO Customer Experience Center Kini Hadir di Yogyakarta

oleh: galih Life Style Tuesday, 15 February 2022 8:00 a.m.


Mancode - CARRO, platform jual beli mobil bekas kembali melakukan ekspansi bisnisnya ke sejumlah kota di Tanah Air. Kali ini, mereka baru saja meresmikan Customer Experience Center di Yogyakarta, Jawa Tengah.

Di CARRO Customer Experience Center, pelanggan dapat menikmati area bersantai di customer lounge, mengakses digital experience dalam menentukan mobil pilihan dan melihat beberapa mobil display.

Sedangkan bagi pelanggan yang ingin melakukan inspeksi dan test drive, cukup mendatangi Costumer Experience Center di Yogyakarta. Tidak hanya test drive, pelanggan juga dapat mengakses detail informasi kendaraan, riwayat lengkap setiap mobil, mengecek mobil yang sesuai anggaran, serta melihat laporan 150 titik inspeksi yang telah dilakukan tim CARRO hanya dengan memindai QR code yang terpasang pada setiap mobil.


Untuk transaksi jual beli mobil bekas, CARRO menerapkan pendekatan hybrid, yakni offline dan online. Dengan pendekatan hybrid ini, pelanggan cukup mengakses berbagai pilihan mobil yang tersedia secara online di platform CARRO, membuat janji, dan mendatangi outlet terdekat untuk pengalaman offline.

Bagi para pelanggan di Yogyakarta dan seluruh Indonesia, CARRO menyediakan penawaran baru selama Februari 2022, berupa diskon hingga Rp9.000.000 atau 2,2% dari harga mobil dengan pembelian secara kredit.

Selain itu, CARRO juga menawarkan program down payment rendah, di mana hanya dengan 15% pelanggan dapat membeli mobil bekas di CARRO dan gratis pengiriman se-Indonesia.

Dalam rangka memeriahkan perayaan Imlek, sepanjang Februari ini CARRO memberikan angpao senilai Rp800.000 untuk setiap pembelian mobil berwarna merah dengan metode kredit oleh Finance Partner CARRO.

Sementara soal pengiriman mobil tak perlu khawatir, CARRO siap melakukan pengantaran atau pengiriman mobil ke seluruh Indonesia. Dipastikan unit akan langsung dikirimkan sampai ke depan rumah pelanggan.

Baca Juga: CARRO Perkuat Layanan Jual Beli Mobil Bekas Lewat Fitur Talkbot

Baca Juga: Cara Hindari Kerugian Saat Membeli Mobil Bekas

Baca Juga: Cara Mitsubishi Indonesia Genjot Penjualan Selama Februari 2022




Share To


galih

galih

Feb. 15, 2022, 8 a.m.


tags : CARRO Yogyakarta CARRO Customer Experience Center Platform Jual Beli Mobil Bekas Customer Experience Center Yogyakarta CARRO Jual Beli Mobil Bekas Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE