Boy-In-Space.jpg

‘Caroline’ Single Pertama Boy In Space di 2020

oleh: inggil Entertainment Monday, 17 February 2020 13:00 p.m.


Mancode.id - Boy In Space atau Robun Lundback merilis single pertamanya bertajuk ‘Caroline’ pada awal Februari 2020. ‘Caroline’ menjadi satu dari tiga single yang rencananya akan dirilis oleh Robin selama musim semi 2020.

Lagu pertama karya Robin ini disebut sebagai salah satu yang terbaik dari karyanya. Dilabeli sebagai The Rising Singer and Songwriter, single ‘Caroline’ hadir dari pengalaman pribadinya. Mempunyai vokal yang lembut dan penuh emosi, single pertama Robin ini mempunyai makna atas keraguan dan keputusasaan dari cinta yang tak terbalas.

Robin sendiri sempat membawa lagu tersebut saat turnya bersama Alec Benjamin pada akhir 2019 lalu. Para penonton pun langsung terhipnotis atas aksi dan suara vokalnya yang lembut. Tak heran, jika perilisan ‘Caroline’ sudah ditunggu-tunggu para penggemarnya.


“Kisah dari ‘Caroline’ adalah gadis yang kau sukai tetapi semua tentangnya seakan terlalu jauh dan tak tersentuh. Ia berbeda dari kehidupan kita,” kata Robin seperti rilis yang diterima Mancode.id.

’Caroline’ diharapkan menjadi pembuka karir yang lebih besar bagi Robin di tahun 2020. Serta bisa melampaui keberhasilan Robin di tahun 2019 yang sukses dengan 35 juta streaming di Spotify melalui single terdahulunya yaitu ‘7UP’, ‘Cold’, ‘On A Prayer’ dan ‘Drown’.

Baca Juga: Marina Kaye Salurkan Lukanya lewat ‘The Whole 9’

Baca Juga: Spencer Rilis Single Baru ‘2Much’

Baca Juga: Stars and Rabbit Luncurkan Single ‘Any Day in the Park’




Share To


inggil

inggil

Feb. 17, 2020, 1 p.m.


tags : Boy In Space Robun Lundback Boy In Space Single Baru Caroline Boy In Space


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA