CARRO Indonesia.jpg

Cari Mobil Bekas di Bawah Rp150 Juta? Cek Program CARRO Value Buy

oleh: galih Life Style Wednesday, 1 December 2021 9:00 a.m.


Mancode – Pasar mobil bekas di Indonesia memang menggairahkan. Mobil bekas menjadi alternatif bagi masyarakat yang ingin mendapatkan kendaraan dengan harga yang lebih terjangkau. Untuk mendapatkannya pun kini semakin mudah berkat kehadiran sejumlah platform jual beli mobil bekas.

Salah satunya adalah CARRO Indonesia, yang baru saja memperkenalkan program CARRO Value Buy. Program tersebut menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin mencari mobil bekas dengan harga ekonomis yang bervariasi di bawah Rp150 juta.

Aditya Lesmana, Co-Founder CARRO mengatakan pihaknya melihat bahwa 30 persen konsumen masih menyukai berbagai jenis mobil bekas favorit walaupun dengan usia dan model kendaraan yang lebih tua.


“Ada berbagai alasan mengenai hal ini, mulai dari reputasi jenis mobil tertentu yang terkenal tahan banting, model atau fitur yang masih memadai, hingga harga beli yang tentunya lebih ekonomis,” ungkap Aditya.

Namun demikian, lanjutnya, seiring bertambahnya usia, tentu tidak semua mobil berada dalam kondisi prima. Hal ini yang membuat pihaknya menghadirkan program CARRO Value Buy untuk memberikan pilihan berbagai mobil bekas kepada konsumen dengan harga yang lebih terjangkau. "Sedangkan dari sisi pembiayaan, CARRO Value Buy menyediakan opsi pembayaran tunai maupun kredit," jelas Aditya.

Mobil yang tersedia di CARRO Value Buy dipasarkan sesuai kondisi terkini tanpa jaminan mesin dan transmisi. Namun, dapat dipastikan bahwa mobil yang dijual dalam program CARRO Value Buy layak untuk dipakai karena sudah terstandarisasi oleh CARRO seperti bebas banjir dan bebas kecelakaan berat.

“Saat ini pilihan mobil di CARRO Value Buy umumnya didominasi oleh merek dan jenis-jenis mobil yang telah teruji durabilitasnya dan juga menjadi favorit masyarakat. Lebih dari itu, dalam program ini, CARRO tetap menyediakan layanan test drive dan dukungan purna jual kepada konsumen dengan bekerja sama dengan lebih dari 40 bengkel yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia,” tambah Aditya.

Selain CARRO Value Buy, CARRO juga meluncurkan program garansi terbaru, yaitu CARRO 7 Days Money Back. Lewat progam ini konsumen berkesempatan untuk dapat mengembalikan mobil yang sudah dibeli jika merasa tidak cocok dalam jangka waktu tujuh hari tanpa potongan administrasi. “Sebagai persyaratan, hanya unit mobil yang termasuk dalam kategori CARRO Garansi yang dapat menerima program 7 Days Money Back,” tutup Aditya.

Baca Juga: Goodyear Kembangkan Ban Mobil yang Bisa “Berbicara”

Baca Juga: Cara Mitsubishi Memandu Konsumen Merawat Mobil di Rumah

Baca Juga: Bosch Hadirkan Kampas Rem Mobil dengan Harga Terjangkau




Share To


galih

galih

Dec. 1, 2021, 9 a.m.


tags : Mobil Bekas di Bawah Rp150 Juta CARRO Value Buy CARRO Indonesia Mobil Bekas Life Style


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE