Fuso Pameran.JPG

Cara Mitsubishi Fuso Dukung KTT G20 di Bali

oleh: galih Life Style Wednesday, 16 November 2022 12:00 p.m.


Mancode - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia, berpartisipasi dalam acara touring dan pameran yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan untuk mendukung KTT G20 di Bali.

Mengusung tema, "Go Green, Go Electric", rangkaian acara dimulai dengan upacara pembukaan yang diadakan oleh Budi Karya Sumadi, Menteri Perhubungan Republik Indonesia beberapa waktu lalu di Monumen Nasional (Monas).

Mitsubishi Fuso bergabung dengan membawa truk listrik eCanter yang digerakkan oleh motor listrik 180 horsepower dan 390 Nm.


Shun Yatsugi, Direktur Product Strategy KTB mengatakan, pihaknya bangga Mitsubishi Fuso bersama eCanter dapat berpartisipasi dan menjadi bagian dari acara bergengsi ini. Pemerintah Indonesia fokus pada transisi energi berkelanjutan sebagai salah satu topik strategi pembangunan nasionalnya.

“Implementasi EURO 4 merupakan tonggak awal untuk mencapai tujuan tersebut. Di bawah kepemimpinan Pemerintah Indonesia yang kuat, kami akan terus mendukung kegiatan pemerintah untuk mengurangi emisi,” kata Shun Yatsugi.

Tur kendaraan listrik ini berlanjut sampai ke Art Bali Nusa Dua pada 11 November 2022 di mana Kementerian Perhubungan juga menyelenggarakan pameran Kendaraan Listrik Berbasis Baterai pada 12 – 16 November 2022.

Pada kesempatan ini, para pengunjung pameran dapat langsung menyentuh dan merasakan kecanggihan teknologi eCanter.

eCanter adalah satu-satunya truk listrik di Indonesia yang menjalani uji coba dalam operasional harian konsumen fleet. Sebagai benchmark di industri ini, Mitsubishi Fuso melanjutkan uji coba untuk mendapatkan opini konsumen yang beragam dan jujur.




Share To


galih

galih

Nov. 16, 2022, noon


tags : eCanter G20 Life Style Mitsubishi Fuso


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.



Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA