Wanita_Emosian.jpg

Cara Menenangkan Wanita yang Emosi

oleh: fachrul Life Style Tuesday, 19 November 2019 17:00 p.m.


Kamu harus bijaksana dan sabar ketika mencoba menenangkan seorang wanita yang marah, baik dia pacar kamu atau istrimu. Hati-hati dalam memilih kata, jika tidak nantinya dapat memperburuk suasana hatinya.

Dalam beberapa kasus, kamu bahkan mungkin kehilangan kesabaran, membuatmu berdua dalam suasana hati yang negatif. Daripada mengambil risiko membuat hubunganmu bertambah tegang, lebih baik pelajari beberapa strategi untuk membantu menenangkan suasana hatinya dan mengatasi apa yang benar-benar mengganggunya.

Bersikap tenang tidak emosi

Hilangkan emosimu sendiri ketika berhadapan dengan seorang gadis yang marah. Sebuah artikel University of California, San Francisco, "Chapter 15: Conflict Resolution" menyatakan bahwa 'Dalam kondisi temperamennya, wanita tampak melampiaskan amarahnya kepadamu, melotot, melontarkan penghinaan atau hanya membuatmu merasa dingin. Jangan anggap ini sebagai masalah pribadi. Bertanggung jawab untuk menjadi sumber ketenangan dalam pertemuan ini, dan jangan biarkan suasana hatinya yang buruk mencemari kedamaian kamu sendiri. Ingatlah untuk bernapas perlahan dan tetap fokus menjaga emosimu sendiri'

Mendengarkannya sampai tuntas

"Orang yang marah membutuhkan cupcake imajiner," ungkap psikolog klinis berlisensi Nadia Persun dalam artikel PsychCental.com. Yang dia maksudkan adalah wanita yang marah ini merasa seperti seseorang atau mungkin bahkan nasib telah menganiaya dirinya. Kamu dapat meredakan perasaan tidak berdayanya dengan memihaknya. Meskipun kamu tidak harus setuju dengannya, atau bahkan menawarkan nasihat padanya, tunjukkan perhatian pada masalahnya. Ajukan pertanyaan dan nyatakan kembali atau ulangi jawabannya untuk menunjukkan bahwa kamu mendengarkan masalahnya.

Selamat mencoba guys!

Baca Juga: Penyebab Wanita Doyan Selingkuh


Share To


fachrul

fachrul

Nov. 19, 2019, 5:26 p.m.


tags : Selingkuh Survey Emosi Wanita Emosi Riset


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Entertainment 9 April 2020 15:00 p.m.

Peduli Virus Corona, Anak Punk Bagikan Masker Gratis

History 9 April 2020 13:00 p.m.

Mengenang Perjalanan Karir Glenn Fredly

Travel 9 April 2020 10:00 a.m.

1.266 Hotel Tutup Akibat Pandemi Covid-19

Entertainment 9 April 2020 8:00 a.m.

Monkey Love, Single Kocak Kuburan Band dan Arina Mocca