Bantuan DFSK.jpg

Cara DFSK Dukung Pelaksanaan New Normal

oleh: galih Life Style Monday, 8 June 2020 8:00 a.m.


Mancode – PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek (APM) mobil DFSK di Tanah Air mendukung kebijakan new normal yang tengah digalakkan pemerintah. Dukungan yang diberikan kali ini adalah memberikan 20.000 masker dan 100 thermogun yang diserahkan secara langsung ke Kepolisian Daerah (Polda) Banten dan Kepolisian Resor (Polres) Serang.

“Kami melihat berbagai lapisan masyarakat bahu membahu mengatasi pandemi ini tak terkecuali pihak petugas Kepolisian yang juga berkontribusi dalam menjaga kedisiplinan masyarakat di tengah pandemi ini,” ujar Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang, melalui keterangan resminya baru-baru ini.

Bantuan DFSK.jpg

Menurut Franz, sebagai salah satu garda terdepan dalam penerapan new normal, tentunya alat perlindungan diri seperti masker menjadi hal yang sangat penting bagi para petugas kepolisian. “Ini akan menjamin kesehatan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” tambahnya.

Diharapkan, kata Franz, apa yang dilakukan DFSK dalam mendukung pelaksanaan new normal dan pencegahan penyebaran Covid-19 ini bisa membantu melindungi anggota Kepolisian yang senantiasa bekerja melayani masyarakat setiap harinya.

“DFSK juga berharap pandemi virus corona ini bisa segera berakhir agar kehidupan kembali normal, roda perekonomian kembali menggeliat, dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sedia kala," pungkas Franz Wang.

Sementara, Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian Daerah Banten, Kombes Pol. Dr. Naryana, M. Kes mengapresiasi bantuan dari PT Sokonindo Automobile (DFSK). Menurutnya, donasi masker dan thermogun merupakan kebutuhan dalam melaksanakan tugas keseharian kepolisian.

“Bantuan ini, nantinya akan kami distribusikan kepada 26 gugus di lapangan yang sangat membutuhkan APD tersebut, baik untuk melindungi personil kami sendiri maupun untuk pelaksanaan protokol kesehatan yang mendukung kebijakan new normal dari Pemerintah yang akan segera diterapkan guna menanggulangi masalah pandemi ini," kata dr. Naryana.

Baca Juga: DCVI Berikan Bantuan untuk Sopir Truk dan Bus Terdampak Covid-19

Baca Juga: Sejumlah Remaja Ini Bagikan Bantuan di Tengah Pandemi

Baca Juga: 15.000 Pekerja Pariwisata Jogja dapat Bantuan Kemenparekraf


Share To


galih

galih

June 8, 2020, 8 a.m.


tags : New Normal Bantuan DFSK Otomotif DSFK


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like

Technology 9 July 2020 13:00 p.m.

Spotify Kenalkan Fitur Barunya 'Lirik'

Entertainment 9 July 2020 12:00 p.m.

Kembali Aktif Berkarya, SMVLL Rilis Single Let's Go

Entertainment 9 July 2020 11:00 a.m.

Debut Istimewa Biagi dengan Single 'In Your Eyes'