
Cara Blibli Rayakan Hari Perempuan Internasional
oleh: galih Shopping Monday, 8 March 2021 16:00 p.m.
Mancode – Bertepatan dengan peringatan Hari Perempuan Internasional, Blibli merangkul perempuan Indonesia untuk merayakan kecantikan dan keunikan dirinya melalui rangkaian program inspiratif bertajuk Women’s Day Campaign.
Elaine Santoso, Brand Lead Blibli mengatakan melalui inisiatif Women’s Day Campaign, Blibli ingin mengajak semua perempuan Indonesia menjadi lebih percaya diri terhadap penampilan dan kepribadian mereka masing-masing, karena ketidaksempurnaan yang mereka miliki adalah keunikan yang perlu diapresiasi.
“Sikap positif ini dapat menjadikan setiap perempuan merasa berharga dan lebih percaya diri untuk dapat mewujudkan impian, serta aspirasi hidup mereka,” ujar Elaine Santoso.
Elaine menambahkan bahwa Women’s Day Campaign adalah bagian dari kampanye Blibli yang selalu memperhatikan pelanggan, termasuk pelanggan perempuan sebagai fokus target pasar.
“Sebagai e-commerce, Blibli siap memberikan pilihan produk lengkap, layanan ongkir gratis, hingga pengiriman cepat hingga 2 jam sampai, sebagai solusi untuk para pelanggan perempuan berbelanja online,” tambahnya.
Selama 2020, Blibli mencatat bahwa pelanggan perempuan semakin aktif berbelanja di e-commerce terutama didorong saat pandemi. Kategori-kategori rumah tangga, kesehatan, dan gadget menjadi yang paling banyak dikunjungi pelanggan perempuan, mengingat bahwa mereka harus bekerja dan merawat diri, serta keluarga dari rumah.
Lima kategori yang mencatat pelanggan perempuan terbanyak adalah BlibliMart, Kesehatan & Kecantikan, Home & Living, Ibu & Anak, dan Handphone, Tablet & Wearable Gadget. Sementara itu, produk-produk yang termasuk tinggi pembeliannya oleh pelanggan perempuan adalah true wireless, air fryer, peralatan salat, madu & bee pollen, dan alat yoga & pilates.
Women’s Day Campaign yang berlangsung selama Maret akan menghadirkan berbagai kegiatan inspiratif yang melibatkan figur-figur perempuan dengan kecantikan yang unik dan inspiratif, antara lain Marion Jola sebagai Brand Ambassador Blibli.
Untuk membantu perempuan memaksimalkan keunikannya melalui produk yang mendukung peran mereka masing-masing, Blibli juga menyelenggarakan Festival Belanja Cantik dengan promo khusus cashback hingga Rp300.000, Brand Deals hingga 70 persen, serta berbagai special promo dari mitra pembayaran seperti GoPay, DBS, Citibank, dan PayLater.
“Kolaborasi antara Blibli dan mitra brand atau seller akan menghadirkan berbagai keuntungan bagi pelanggan perempuan untuk dapat membeli kebutuhan mereka secara online, sehingga membuat semuanya lebih mudah,” ujar Elaine.
Share To

galih
March 8, 2021, 4 p.m.
Berita terpopuler
ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

East Ventures Bersama Kemenkes RI Luncurkan White Paper Soal Genomik
263 3 weeks, 2 days ago
White paper ini hadir untuk memberikan pemahaman yang komprehensif tentang bagaimana genomik dapat memperbaiki sistem kesehatan di Indonesia.

Jakarta Concert Week 2023 Siap Digelar
94 2 weeks ago
Jakarta Concert Week 2023 mengusung kolaborasi spektakuler yang dikonsepkan untuk memenuhi kebutuhan hiburan dan gaya hidup yang sejalan dengan pecinta otomotif di Indonesia.

Casio Indonesia Gandeng Girlband ITZY Jadi Brand Ambassador G-SHOCK
88 3 weeks, 3 days ago
G-SHOCK turut mengembangkan pasar untuk jam tangan wanita juga, dengan versi model popularnya yang diperkecil dan jajaran jam tangan lebih ringkas.
YOU MAY ALSO LIKE
Technology 14 March 2023 11:00 a.m.
Platform Telehealth Medigo Hadir Bantu Temukan Apotek Berlisensi
Entertainment 14 March 2023 10:00 a.m.
Musisi Yovie Widianto Siap Sapa Penggemar Di Konser Spesial ‘Billion Songs Confest’
Fashion Style 12 March 2023 10:00 a.m.
Marks & Spencer Luncurkan Kampanye Global ‘Hello New Prices’
Technology 4 March 2023 12:00 p.m.