Blibli Hari Perempuan Internasional.jpg

Cara Blibli Rayakan Hari Perempuan Internasional

oleh: galih Shopping Monday, 8 March 2021 16:00 p.m.


Mancode – Bertepatan dengan peringatan Hari Perempuan Internasional, Blibli merangkul perempuan Indonesia untuk merayakan kecantikan dan keunikan dirinya melalui rangkaian program inspiratif bertajuk Women’s Day Campaign.

Elaine Santoso, Brand Lead Blibli mengatakan melalui inisiatif Women’s Day Campaign, Blibli ingin mengajak semua perempuan Indonesia menjadi lebih percaya diri terhadap penampilan dan kepribadian mereka masing-masing, karena ketidaksempurnaan yang mereka miliki adalah keunikan yang perlu diapresiasi.

“Sikap positif ini dapat menjadikan setiap perempuan merasa berharga dan lebih percaya diri untuk dapat mewujudkan impian, serta aspirasi hidup mereka,” ujar Elaine Santoso.


Elaine menambahkan bahwa Women’s Day Campaign adalah bagian dari kampanye Blibli yang selalu memperhatikan pelanggan, termasuk pelanggan perempuan sebagai fokus target pasar.

“Sebagai e-commerce, Blibli siap memberikan pilihan produk lengkap, layanan ongkir gratis, hingga pengiriman cepat hingga 2 jam sampai, sebagai solusi untuk para pelanggan perempuan berbelanja online,” tambahnya.

Selama 2020, Blibli mencatat bahwa pelanggan perempuan semakin aktif berbelanja di e-commerce terutama didorong saat pandemi. Kategori-kategori rumah tangga, kesehatan, dan gadget menjadi yang paling banyak dikunjungi pelanggan perempuan, mengingat bahwa mereka harus bekerja dan merawat diri, serta keluarga dari rumah.

Lima kategori yang mencatat pelanggan perempuan terbanyak adalah BlibliMart, Kesehatan & Kecantikan, Home & Living, Ibu & Anak, dan Handphone, Tablet & Wearable Gadget. Sementara itu, produk-produk yang termasuk tinggi pembeliannya oleh pelanggan perempuan adalah true wireless, air fryer, peralatan salat, madu & bee pollen, dan alat yoga & pilates.

Women’s Day Campaign yang berlangsung selama Maret akan menghadirkan berbagai kegiatan inspiratif yang melibatkan figur-figur perempuan dengan kecantikan yang unik dan inspiratif, antara lain Marion Jola sebagai Brand Ambassador Blibli.

Untuk membantu perempuan memaksimalkan keunikannya melalui produk yang mendukung peran mereka masing-masing, Blibli juga menyelenggarakan Festival Belanja Cantik dengan promo khusus cashback hingga Rp300.000, Brand Deals hingga 70 persen, serta berbagai special promo dari mitra pembayaran seperti GoPay, DBS, Citibank, dan PayLater.

“Kolaborasi antara Blibli dan mitra brand atau seller akan menghadirkan berbagai keuntungan bagi pelanggan perempuan untuk dapat membeli kebutuhan mereka secara online, sehingga membuat semuanya lebih mudah,” ujar Elaine.

Baca Juga: Sejarah di Balik Peringatan Hari Perempuan Internasional

Baca Juga: Dukung Brand Lokal, Zalora Hadirkan Koleksi Fashion Cottonink Group

Baca Juga: THENBLANK Rilis Koleksi Fashion Korea 1980-an The Pals




Share To


galih

galih

March 8, 2021, 4 p.m.


tags : Women’s Day Campaign Hari Perempuan Internasional Blibli Shopping


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

YOU MAY ALSO LIKE

Entertainment 27 July 2021 13:00 p.m.

Kasur Kardus Olimpiade Tokyo 2020, Pencegah Seks Bebas?

Entertainment 26 July 2021 12:00 p.m.

Tissa Biani Ultah, Dul Jaelani Hadiahi Kado Lagu Spesial

Entertainment 7 July 2021 6:00 a.m.

Nikmat Rasa Sakit Ala FLØRE dalam 'Bad Medicine'

Entertainment 1 July 2021 15:00 p.m.

Mau Kemana Kamu Lionel Messi?