Cara Bella Fawzi dan Chiki Fawzi Sebar Kebaikan lewat Lagu Apsara.jpg

Bella Fawzi dan Chiki Fawzi Sebar Kebaikan lewat Apsara

oleh: rachli Entertainment Wednesday, 6 May 2020 7:00 a.m.


Mancode - Sifat baik seperti membantu sesama, memiliki jiwa sosial tinggi, dan rela berkorban, menginspirasi penyanyi sekaligus penulis lagu Bella Fawzi untuk membuat lagu berjudul Apsara. Apsara sendiri berasal dari bahasa Sansekerta yang memiliki arti bidadari atau malaikat.

Di lagu Apsara, Bella tidak sendiri. Dirasa cocok dengan karakter lagu karena aktif dan memiliki jiwa sosial yang besar, Bella kemudian mengajak sang adik yang juga seorang penyanyi dan penulis lagu, Chiki Fawzi, untuk duet bersama.

Selain itu, pesan yang disampaikan lagu ini juga sesuai dengan kondisi saat ini. Di mana, banyak tenaga medis yang mengorbankan diri untuk merawat orang yang terinfeksi Covid-19. Banyak juga kebaikan orang-orang secara bersama menggalang dana, membagi masker, hingga sembako.

ARTWORK - APSARA.jpeg

Soal konsep video klipnya, kedua buah hati dari pasangan Ikang Fawzi dan Marissa Haque ini mengemasnya dengan sederhana. Dalam keterangan resmi yang diterima Mancode (4/5/2020), lokasi diambil di halaman rumah, mengingat saat ini tidak dianjurkan untuk berkegiatan (shooting) di luar rumah.

Meskipun proses pengerjaan dilakukan dirumah, namun untuk siapa lagu ini diperuntukan masih dapat terlihat. Karenanya, dalam music video Apsara ditambahkan courtesy dari liputan media yang merekam pengorbanan dan kebaikan hati selama masa pandemi.

Lagu Apsara bergenre pop dengan karakter suara gitar akustik dan elektrik yang kuat, serta dibalut dengan alunan fluete dan keyboard. Dalam waktu dekat, lagu Apsara nantinya bisa dinikmati disemua kanal digital platform.

Dengan langkah positif yang dilakukan Bella Fawzi dan Chiki Fawzi ini bisa membuat orang juga semakin banyak berbuat kebaikan di tengah musibah yang saat ini sedang dialami oleh hampir semua masyarakat dunia.

Baca Juga: Kampanye Donasi Chiki Fawzi lewat Single Panggilan Jiwa

Baca Juga: Cokelat Apresiasi Tenaga Medis Covid-19 lewat Bagimu Negeri

Baca Juga: Benua Berbeda, Kisah LDR Afifah Yusuf


Share To


rachli

rachli

May 6, 2020, 7 a.m.


tags : Covid-19 pandemi Ikang Fawzi Bella Fawzi Chiki Fawzi sebar kebaikan Apsara


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like