Bali-Capella-Ubud.jpg

Capella Ubud Bali: Hotel Tengah Hutan dengan Nuansa Asri

oleh: inggil Travel Tuesday, 14 July 2020 13:00 p.m.


Mancode - Majalah wisata Travel + Leisure baru saja menobatkan Capella Ubud di Bali sebagai hotel terbaik di dunia dalam penghargaan tahunan World’s Best Award 2020. Hotel yang terletak di Bali itu disebut terbaik setelah melalui penilaian dari faktor kamar, fasilitas, lokasi, layanan, dan makanan. Properti yang ada di Capella Ubud itu menyabet peringkat pertama dalam kategori Hotel in the World.

Capella-Ubud-Bali.jpg

Tidak hanya dari segi fasilitas saja, pengelola Capella Ubud juga menempati peringkat posisi kedua dalam daftar jaringan hotel terbaik di dunia dalam daftar yang sama. Prestasi yang didapat oleh Capella Ubud ini tentu menjadi kebanggaan bagi Tanah Air terutama di sektor wisata. Hotel ini mengalahkan Hotel Amparo (Meksiko), Fogo Island (Kanada), Waldorf Astoria Maldives Ithaafushi (Maladewa).

Bukan tanpa alasan mengapa Capella Ubud dinobatkan sebagai hotel terbaik di dunia, karena ahli dalam perhotelan dengan desainnya yang memenangkan penghargaan serta pengalaman dan ramah-tamah pelayanannya. Sebagai tanda terimakasih atas penghargaan tersebut, pihak Capella Ubud pun meluncurkan penawaran Dream Now, Travel Later. Penawaran tersebut memberikan tarif eksklusif bagi para tamu untuk merasakan pengalaman luar biasa selama di hotel.

Hotel-Capella-Ubud.jpg

Ramah-tamah dari Capella Ubud ini memang bisa dibilang cap jempolan. Para tamu hotel diberi kesempatan untuk terjun dalam kehidupan masyarakat lokal berkat tim ahli Capella Culturist. Bersama tim tersebut para tamu dapat menghabiskan waktu menjelajahi area di tempat mereka berada guna memberikan pengalaman tidak terlupakan.

Penginap-Capella-ubud.jpg

Capella Ubud berada di di Desa, Keliki, Kecamatan Tegalalang, hotel ini memiliki lima tipe kamar yang berbaur bersama pepohonan. Terletak di tengah hutan seluas empat hektar, para tamu yang menginap di hotel ini akan diberi nuansa alam yang masih benar-benar tradisional. Meski begitu, rasa tradisional itulah yang membuat tempat menginap ini terasa elegan apalagi dengan desain yang vintage.

Para tamu yang akan menginap di Capella Ubud harus terlebih dahulu melewati jembatan gantung berupa 22 tenda kanvas berkonsep bergantungan. Nantinya, akan ada lima tipe kamar yang bisa dipilih, yakni Terarace Tent, Rainforest, River, Keliki Valley, dan The Lodge. Masing-masing kamar dilengkapi dengan kolam air asin.

Nuansa-Capella-Ubud.jpg

Istimewanya lagi, setiap kamar tersedia Jacuzzi yang menghadap langsung ke alam. Dengan begitu, tiap paginya tamu bisa menikmati udara segar serta berendam dan mendengar lantunan suara burung berkicauan.

Urusan harga sendiri tiap kamar memiliki banderol yang berbeda-beda. Tipe Terrace Rent sendiri dibanderol RP14 juta, Rainforest Rp15 juta, River Tent Rp18 juta, Keliki Valley Rp25 juta, dan paling pahal The Lodge Rp49 juta.

Baca Juga: 5 Hotel Murah di Bangkok dengan Lokasi Strategis

Baca Juga: 10 Hotel Paling Romantis di Dunia

Baca Juga: Bar Hotel di Kanada Ini Tawarkan Koktail Isi Jari Kaki


Share To


inggil

inggil

July 14, 2020, 1 p.m.


tags : Capella Ubud Bali Hotel Capella Ubud Hotel Terbaik di Bali Capella Ubud Hotel Terbaik Di dunia Capella Ubud Hotel Bali Harga Kamar Capella Ubud Bali


Average: 0
Rating Count: 0
You Rated: Not rated

Please log in to rate.


Comments


Please Login to leave a comment.

ARTIKEL TERKAIT LAINNYA

you may also like